Sabtu, 18/05/2024 17:31 WIB

Pochettino: Tidak Adil Cuma Neymar dan Messi yang Disoraki

Pendukung garis keras Paris Saint-Germain (PSG) melampiaskan kemarahan mereka pada pemain bintang Lionel Messi dan Neymar, pasca perjuangan raksasa Prancis itu di Liga Champions kandas di tangan Real Madrid.

Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Pendukung garis keras Paris Saint-Germain (PSG) melampiaskan kemarahan mereka pada pemain bintang Lionel Messi dan Neymar, pasca perjuangan raksasa Prancis itu di Liga Champions kandas di tangan Real Madrid.

Dalam pertandingan kontra Bordeaux yang berakhir kemenangan 3-0 untuk tim tuan rumah pada Minggu (13/3) kemarin, fans di tribun menyoraki Messi dan Neymar sepanjang laga dengan siulan dan ejekan.

"Tidak, bagi saya itu tidak adil. Kami semua pantas mendapatkan kemarahan dari para penggemar ini, bukan hanya Neymar dan Messi , mereka adalah dua pemain kelas dunia," kata Pochettino dikutip dari Marca pada Senin (14/3).

"Karena itu mereka harus dihormati. Ketika kami kalah atau menang, itu selalu sebagai tim. Kami dapat memahami rasa frustrasi, kekecewaan para pendukung kami," sambung dia.

"Kami merasakan hal yang sama, dan kami semua bersama-sama dalam frustrasi besar karena tidak melangkah lebih jauh di Liga Champions. Peluit itu untuk semua orang, tetapi fokusnya adalah memenangkan gelar."

"Situasinya sulit, kami tidak akan mengubah masa lalu. Saya harus mencoba berkonsentrasi dan memenangkan gelar, tetapi juga pada pertandingan-pertandingan berikutnya."

PSG tetap unggul 15 poin dari Nice di puncak Ligue 1, dengan 10 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Diketahui, PSG gagal mengamankan tempat di perempat final Liga Champions, pasca ditekuk oleh Real Madrid 3-1 di Santiago Bernabeu. Karim Benzema menjadi pahlawan kemenangan El Real berkat hattricknya.

KEYWORD :

Lionel Messi Neymar PSG Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :