Kamis, 09/05/2024 13:31 WIB

Gaspol, Touring Garda Bangsa Jadikan Gus Muhaimin Presiden 2024

Touring Garda Bangsa jadikan Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024 dilepas langsung oleh Sekjen PKB.

Sekjen PKB Hasanuddin Wahid melepas Tuting Garda Bangsa. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Organisasi sayap dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DKN Garda Bangsa terus bergerak ke seluruh wilayah perkotaan dan kabupaten di seluruh Indonesia. Setelah Tangerang Raya, Bekasi, Cirebon hingga Garut dan lainnya, Garda Bangsa yang dipimpin Tommy Kurniawan melaksanakan Touring Garda Bangsa se-Jawa dengan menuju wiloayah Jawa Tengah, Yogyakarta sampai Jawa Timur untuk mendeklarasikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024.

Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, melepas langsung rombongan Touring Garda Bangsa dari DPP PKB kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu ia berpesan agar seluruh kader Garda Bangsa untuk terus bergerak menyapa generasi muda untuk menjadikan Gus Muhaimin Presiden di tahun 2024.

“Saya sangat mengapresiasi semangat dan seluruh program yang dilaksanakan Garda Bangsa bersama bro Tomkur (Tommy Kurniawan) dan juga sekjennya bro Oddie bersama seluruh kader Garda Bangsa untuk terus berjuang menjadikan Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024,” sambut Hasanuddin Wahid, baru-baru ini.

“Kita jemput bola dengan mendatangi dan bersilaturahim kepada seluruh warga dan juga anak-anak muda untuk menjadi bagian dari pemenangan Gus Muhaimin di tahun 2024 mendatang. Tetap semangat dan teruslah berjuang,” sambung Hasanuddin.

Tommy Kurniawan mengungkapkan, dirinya bersama seluruh kader Garda Bangsa akan menyambangi beberapa kota di Jawa Tengah, Yogyarakat hingga Jawa Timur yang berakhir pada tanggal 17 Maret mendatang.

“Terus menerus bergerak bersama dengan seluruh kader Garda Bangsa dimana pun berada untuk semangat menjadikan Gus Muhaimin Capres 2024 dan memenangkannya. Kita butuh pemimpin muda seperti Gus Muhaimin untuk pimpin bangsa ini,” tegas Tomkur.

“Terus semangat jangan sampai kendor,” tandasnya.

KEYWORD :

Gus Muhaimin Presiden 2024 Turing Garda Bangsa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :