Minggu, 19/05/2024 09:19 WIB

Kepercayaan Deddy Dhukun ke Annisa Pane Lewat Single Kesetiaanku

Solois muda Annisa Pane dipercaya Deddy Dhukun lewat single Kesetiaanku. Seperti apa?

Annisa Pane dan Deddy Dhukun. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Beruntungnya penyanyi pendatang baru berparas cantik Annisa Pane. Sang maestro musik Indonesia, Deddy Dhukun memilihnya untuk membawakan single terapiknya bertajuk Kesetianku. Penyanyi dua generasi (Two Generation) berbeda ini bersatu berkat Nina Irsal sang guru vocal dan guru piano yang juga menjadi produser di bawah Giem@wadpiano dan Demi Musik Centre.

Deddy Dhukun mengaku mengenal Annisa melalui audisi yang dilakukannya Bersama Giem Piano untuk mencari talenta muda berbakat. Annisa yang mengikuti audisi melalui online membuat dirinya langsung kagum saat baru mendengar satu dua bait lirik lagu yang dibawakan gadis yang saat ini menempuh Pendidikan S2 Sustainability di Inoversitas Padjajaran Bandung, Jawa Barat.

“Ada beberapa yang ikut audisi langsung disini. Namun Annisa masuk audisi via online karena jarak Bandung-Jakarta. Saya baru dengar satu dua penggal lirik, langsung menyatakan, dia (Annisa) yang saya pilih untuk bawakan lagu ini (Kesetiaanku),” kata Deddy Dhukun di Demi Musik Centre jalan Kesehatan, Sektor 1 Bintaro, Jakarta Selatan.

“Gak perlu lama-lama dengar orang bernyanyi. Satu dua lirik buat saya sudah langsung tahu, kalua ini anak bias bernyanyi dan berakrakter vokalnya,” sambung Deddy.

Annisa yang duduk di samping Deddhy Dhukun ternyata juga seorang penyanyi dari kafe ke kafe di Bandung dan sering membawakan tembang-tembang hits lama yang popular di masyarakat. Ini menjadi benefit tersendiri untuknya. Ditambah lagi peran Nina Irsan yang melatihnya bernyanyi, memainkan piano serta mengenalkannya langsung kepada Deddy Dhukun teman akrabnya.

“Beruntung banget bisa langsung kolaborasi dengan Om Deddy yang benar-benar legenda music Tanah Air. Saya sendiri nggak nyangka bisa bertemu apalagi berkolaborasi di industry musik. Dan yang membuat saya senang, Om Deddy mempercayakan lagunya untuk saya,” kata Annisa senang.

“Saya berharap bisa terus belajar di industry music. Lagi Kesetiaaku ini sebagai langkah awal saya untuk ke depannya. Tentunya akan terus berkarya dan berkarya lagi,” tandas Annisa.

Sebagai solois muda pendatang baru, gadis yang sudah lulus dari S1 Tehnik Industri Universitas Parahyangan ini benar-benar mendalami lagu yang dipercayakan kepadanya itu. Deddy Dhukun mengisi suaranya sebagai backing vocal Annisa. Tangan dingin Nina Irsal membuat dirinya semakin cepat berkembang melalui olah vocal dan juga keterampilannya dalam bermusik.

KEYWORD :

Annisa Pane Deddy Dhukun Kesetiaanku




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :