Minggu, 05/05/2024 23:53 WIB

Komunitas Senam Mencering Tanjungpandan Dukung Muhaimin For Presiden 2024

Rutin Senam dan Pengajian 

Komunitas Senam Mencering Tanjungpandan, Belitung

Belitung, Jurnas.com - Para ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas Senam Mencering di kota Tanjungpandan Kabupaten Belitung melakukan dekralasi dukung Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin alias Cak Imin) menjadi Presiden tahun 2024.

Deklarasi dilakukan dalam suasana santai diiringi kegiatan senam aerobik para ibu-ibu di kawasan Wisata Tanjung Tinggi Kecamatan Sijuk pada Minggu (27/02/2022). 

Setelah senam yang di pandu oleh Club` Senam Talenta Tanjungpandan, mereka kemudian bersih- bersih sampah di pantai serta menggelar makan Bedulang. 

Koordinator Mencering Siti Maghfiroh yang akrab di sapa Ibu Ira, mengatakan Komunitas Mencering adalah sekumpulan Ibu- ibu rumah tangga yang berasal dari berbagai desa dan kelurahan di Kabupaten Belitung.

Komunitas ini yang bergerak di bidang kesehatan Sosial kemasyarakatan dan agama. Dan yang melakukan deklarasi hari ini adalah bidang kesehatan.

"Komunitas ini dinamai komunitas Senam Mencering karena program pertama adalah senam," jelas Ibu Ira.

Ibu Ira menegaskan keseluruhan Ibu- ibu dalam komunitas ini menaruh simpati dengan Pak Muhaimin (Cak Imin Capres 2024) dan sepakat menggelar deklarasi menyatakan dukungan penuh kepada Cak Imin Capres 2024 untuk maju menjadi Presiden dalam Pilpres 2024.

Lebih lanjut Ira mengatakan Komunitas Mencering sangat aktif menggelar kegiatan. Minimal setiap minggu dilakukan senam dan pengajian sebagai ajang silaturahmi.

"Dan bagi Ibu- ibu dan kaum wanita yang minat ingin bergabung ke dalam komunitas, pintu selalu terbuka karena setiap saat sekretariat kita dibuka di Jalan Sudirman Tanjungpandan." pungkas Ira. 

KEYWORD :

Komunitas Senam Mencering Tanjungpandan Cak Imin Capres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :