Rabu, 15/05/2024 04:20 WIB

Spaletti: Barcelona Tidak Pantas Dapat Penalti

Pelatih Napoli, Luciano Spaletti mempertanyakan hadiah penalti yang diberikan kepada Barcelona, dalam hasil imbang 1-1 di babak playoff Liga Europa pada Jumat (18/2).

Luciano Spaletti (Foto: Eye Soccer)

Turin, Jurnas.com - Pelatih Napoli, Luciano Spaletti mempertanyakan hadiah penalti yang diberikan kepada Barcelona, dalam hasil imbang 1-1 di babak playoff Liga Europa pada Jumat (18/2).

Dalam laga tersebut, ketika keunggulan dimiliki oleh Napoli berkat gol Piotr Zielinski, wasit menghukum tim tamu setelah Juan Jesus dinilai melakukan handsball di kota terlarang.

Ferran Torres yang maju selaku eksekutor, berhasil menjebol gawang Napoli yang dikawal oleh A. Meret pada menit ke-59.

"Mereka (Barcelona) pantas mendapatkan hasil imbang, tetapi penalti itu tidak (pantas)," kata Spaletti pasca pertandingan dikutip dari Marca.

"Anda tidak bisa berlari dengan tangan di belakang. Bola tidak mengubah lintasan. 1-1 adil, (tetapi) penalti itu tidak," lanjut dia.

Spalletti mengakui bahwa timnya tampil buruk di babak kedua. Padahal sebelumnya, tim berjuluk Il Partinopei itu bisa menahan imbang permainan El Blaugrana.

"Jika kami melakukannya dengan baik selama 45 menit, kami bisa melakukannya selama 90 menit," ujar dia.

"Ada saat-saat ketika kami melakukannya dengan sangat baik, tetapi kami tidak mampu menjaga disiplin kami. Ada saat-saat ketika kami harus menderita, tetapi dengan cara yang benar," tutup dia.

KEYWORD :

Barcelona vs Napoli Luciano Spaletti Penalti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :