Sabtu, 04/05/2024 03:07 WIB

Mobil

Penjualan Mobil Honda di Jatim Meningkat 7,94 Persen

Pertumbuhan penjualan mobil Honda di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya dalam setahun belakangan ini mengalami pertumbuhan yang cukup postif.

Honda POS 2016 / HPM

Surabaya – Pertumbuhan penjualan mobil Honda di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya dalam setahun belakangan ini mengalami pertumbuhan yang cukup postif.

Hal ini terlihat dari perolehan penjualan Honda sepanjang Januari hingga Oktober 2016, terjadi peningkatan sebesar 7,94%, dan berhasil menduduki posisi terbesar ketiga di pasar otomotif Jatim dengan pangsa pasar 18,11%.

Torehan itu mengalami kenaikan bila dibandingkan periode yang sama tahun 2015. Beberapa model unggulan Honda kini menjadi kontributor terbesar penjualan, seperti New Honda Brio, New Honda Mobilio, Honda HR-V, dan Honda BR-V.

Peningkatan penjualan Honda di wilayah Jatim, salah satunya adalah melalui ajang pameran otomotif Surabaya (POS) 2016.

“Dengan beragam keuntungan yang ditawarkan kepada konsumen, kami yakin produk-produk Honda akan kembali menjadi favorit di ajang Pameran Otomotif Surabaya 2016,’’ kata Wendy Miharja, Marketing & Aftersales Service Director Honda Surabaya Center, di Surabaya beberapa waktu lalu.

Menurutnya pihaknya percaya bahwa program penjualan dan purna jual yang tepat akan menambah value-for-money bagi konsumen dan menjadi daya tarik utama yang dapat mendorong penjualan Honda di akhir tahun.

Adapun ragam promo di POS 2016, meliputi Drive Brio 2 Win Brio, paket TDP dan Cicilan Ringan, 2x Lucky Dip total Rp 1 Milyar, Honda Sportivation, Gratis Paket Cermat, tambahan cashback untuk setiap trade-in. [yog]

KEYWORD :

HPM POS 2016 Harga Mobil Honda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :