Jum'at, 10/05/2024 05:09 WIB

Pemuda Ngapak Cilacap Dukung Cak Imin Capres 2024

Cak Imin Sosok Pemimpin Berkarakter Pemuda

Pemuda Ngapak Cilacap dukung Cak Imin Capres 2024

Cilacap, Jurnas.com - Pemuda Cilacap yang tergabung dalam Pemuda Ngapak Cilacap mendeklarasikan dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024.

Para “Pemuda Ngapak” itu berkeyakinan bahwa dalam diri Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin atau beken disapa Cak Imin) memiliki komitmen kuat dan sangat peduli pada kaum muda termasuk kaum milenial.

“Wong ngapak butuh sosok Presiden sing tegas, ora leda lede, lan adil, (Orang Cilacap (ngapak) membutuhkan sosok Presiden yang tegas, gesit, cekatan dan adil), ucap Mujiono Ketua Pemuda Ngapak Cilacap

Mujiono menyebut Cak Imin adalah sosok pemimpin muda berpengalaman yang dapat membawa banyak perubahan bagi kaum muda masa depan Indonesia.

“Beliau ini adalah figur yang menurut kami kaum muda adalah sangat ideal, apalagi saat usia masih 32 tahun, beliau sudah menjabat Wakil Ketua DPR RI. Pecah rekor sebagai pimpinan DPR RI termuda pada saat itu."

Oleh karena itu, lanjut Mujiono, Pemuda Ngapak Cilacap bertekad mendorong dan mendukung penuh Gus Muhaimin atau Cak Imin untuk maju sebagai Capres 2024.

Mujiono menjelaskan, alasan mendukung Cak Imin Capres 2024 adalah karena dinilai sebagai figur yang cocok dengan keinginan kaum milenial.

Dukungan Kaum Muda Ngapak Cilacap ini menurut Mujiono, tak ada kaitannya dengan salah satu partai politik, utamanya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Ini kami bukan relawan dan bukan pula kader partai, sekadar gerakan spontanitas saja dari kawan-kawan yang peduli pada masa depan Indonesia. Kami ini bukan kader PKB. Dukungan ini murni dari hati kawan-kawan sendiri," tandas Mujiono. 

KEYWORD :

Pemuda Ngapak Cilacap Cak Imin Capres 2024 perubahan PKB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :