Selasa, 30/04/2024 00:13 WIB

Mobil

Honda Boyong Penghargaan Automotive Car Dealer

Honda meraih empat penghargaan Automotive – Car Dealer dalam tiga kategori regional dan satu kategori nasional di ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2016.

Bengkel Honda HPM

Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) meraih empat penghargaan Automotive – Car Dealer dalam tiga kategori regional dan satu kategori nasional di ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2016.

Penghargaan ini diberikan atas kepuasan pelanggan yang pernah menggunakan jasa diler Honda di 18 kota di Indonesia, yang berada di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, dan Kalimantan.

Selama tahun 2016, Honda telah membuka 20 jaringan diler baru, dan hingga saat ini Honda telah memiliki 133 diler 3S (sales, service, spare part), 3S Body Paint, serta 34 diler ATM yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 adalah penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh MarkPlus Insight. Survei yang dilakukan pada Juli hingga September 2016 ini diadakan di 18 kota dengan jumlah responden sebanyak 20.919 orang yang berasal dari delapan kategori Industri.

”Penghargaan ini tentunya menjadi penyemangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik terhadap konsumen kami,” Muhamad Zudhi, Service Techical and Warranty Senior Manager PT HPM, di Jakarta, baru-baru ini.

Ke depannya kata Zudhi, pihaknya juga akan meningkatkan pelayanan serta menawarkan beragam produk after sales yang menarik yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para konsumen Honda. [yog]

 

 

KEYWORD :

Honda HPM Bengkel Resmi Honda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :