Rabu, 01/05/2024 19:17 WIB

Kampus iSB Tawarkan Program Triple Degree Pasca Sarjana

Master in Bio Management (MBM) i3L School of Business (iSB) menawarkan program triple degree. Program Triple Degree ini adalah Program Master Degree yang di design khusus oleh i3L School of Business (iSB) bersama dengan International University of Applied Sciences (iU) Jerman, dan London South Bank University (LSBU) Inggris.

Ilustrasi mahasiswa belajar di iSB Jakarta (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Master in Bio Management (MBM) i3L School of Business (iSB) menawarkan program triple degree. Program Triple Degree ini adalah Program Master Degree yang di design khusus oleh i3L School of Business (iSB) bersama dengan International University of Applied Sciences (iU) Jerman, dan London South Bank University (LSBU) Inggris.

Program ini memungkinkan para mahasiswa untuk mendapatkan kurikulum dengan standar internasional dari Jerman dan Inggris, dengan hanya berkuliah penuh selama dua tahun (4 semester) di iSB Jakarta.

Nantinya, lulusan akan mendapatkan tiga gelar dan tiga ijazah dari tiga universitas dan tiga negara berbeda yaitu Master in Biomanagement (MBM) dari iSB Jakarta, Master of Business Administration (MBA) dari iU Jerman, dan Master of Business Administration (MBA) dari LSBU Inggris.

Tak hanya, setelah lulus pun mahasiswa dapat wisuda langsung di iSB Jakarta, iU Jerman, dan LSBU Inggris.

Gabriel Stefanus Sinulingga selaku Education Counselor MBM i3L School of Business menerangkan bahwa program ini sangat tepat untuk diambil oleh calon mahasiswa yang ingin mendapatkan pendidikan master dengan kurikulum internasional.

"Juga, calon mahasiswa yang ingin berkuliah langsung ke luar negeri tetapi tidak bisa langsung berangkat ke luar negeri dikarenakan situasi pandemi, finansial, izin, dan lain sebagainya," terang Gabriel.

"Proses pembelajaran akan dilakukan selama dua tahun atau 4 semester di iSB Jakarta dengan kurikulum kolaborasi dari iSB Jakarta, iU Jerman, dan LSBU Inggris," sambung dia.

Karena masa pandemi, lanjut Gabriel, pembelajaran masih akan dilakukan full secara daring melalui Learning Management System (LMS) dari iU Jerman dan iSB Jakarta.

Namun apabila situasi sudah kembali kondusif maka perkuliahan dapat dilaksanakan di kampus dan dosen dari iU Jerman akan langsung datang ke iSB Jakarta untuk memberikan perkuliahan secara luring.

KEYWORD :

Triple Degree i3L School of Business Kurikulum Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :