Kamis, 02/05/2024 03:03 WIB

Asian Games 2018

Gubernur Sumsel Perintahkan Jajarannya Tingkatkan Pelayanan

Masyarakat yang dilayani harus merasa nyaman sehingga semua kerja diprogramkan berjalan lancar.

Alex Noerdin

Palembang - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin memanggil seluruh kepala dinas dalam jajarannya dan memerintahkan untuk meningkatkan pelayanan. Pelayanan yang maksimal cukup penting apalagi Sumsel akan menjadi ruan rumah Asian Games 2018

“Pelayanan maksimal antara lain program yang disampaikan lebih transparan dan selesai tempat waktu,” kata Gubernur usai pertemuan dengan para kepala dinas dalam jajaran Pemerintah Provinsi Sumsel di Palembang, Kamis (9/12).

Masyarakat yang dilayani, lanjut Gubernur, harus merasa nyaman sehingga semua kerja diprogramkan berjalan lancar. Apalagi masyarakat berhak mendapatkan pelayanan yang baik sehingga pelayanan publik dituntut untuk memaksimalkan kinerja.

“Memang, untuk mencapai itu semua perlu adanya kinerja yang profesional sehingga semua program yang dijalankan tepat waktu. Sumber daya manusia ditutuntut untuk bekerja sesuai tujuan dan terprogram sehingga Sumsel semakin terdepan,” kata Alex.

Bersama Jakarta, Palembang (Sumatera Selatan) akan menjadi tuan rumah Asian Games XVIII pada 18 Agustus-2 September 2016. Advertorial

KEYWORD :

Asian Games 2018 KOI Palembang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :