Minggu, 28/04/2024 12:30 WIB

Asian Games 2018

Tarik Minat Investor Perhotelan

Pembangunan hotel baru membuat Jakarta mendapat tambahan lebih dari 7.000 kamar.

Ilustrasi hotel

Jakarta - Perhetalan Asian Games 2018 berdampak positif terhadap perekonomian. Salah satunya sektor perhotelan yang bergeliat menyambut pesta olahraga se-Asia yang akan digelar di Jakarta dan Palembang tersebut.

Menyongsong Asian Games 2018, pelaku industri perhotelan pun membangun puluhan hotel  di Jakarta. “Dari data yang masuk ke kami tahun ini ada 39 hotel yang akan dibangun di Jakarta sehingga tahun 2017 sudah mulai beroperasi. Banyaknya hotel ini salah satunya untuk mendukung ajang Asian Games tahun 2018 dimana Jakarta menjadi tuan rumah,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Purba Hutapea kepada wartawandi Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, pembangunan hotel sebanyak itu membuat Jakarta mendapat tambahan lebih dari 7.000 kamar. Pembangunan fasilitas akomodasi itu positif  untuk mendukung kegiatan bisnis dan perekonomian Jakarta.

Pembukaan hotel baru itu juga akan membuka lapangan kerja. Bila seluruh hotel itu beroperasi, Jakarta bakal mempunyai 550 hotel. Advertorial

KEYWORD :

Asian Games 2018 KOI Hotel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :