Rabu, 01/05/2024 19:04 WIB

Event

Ragam Promo Mobil Honda di POS 2016

Bagi Anda yang tengah mencari mobil baru Honda serta berdomisili di kota Surabaya dan sekitarnya, mungkin Anda bisa menyambangi booth Honda di ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016.

Honda Surabaya Center POS 2016 / HPM

Surabaya – Bagi Anda yang tengah mencari mobil baru Honda serta berdomisili di kota Surabaya dan sekitarnya, mungkin Anda bisa menyambangi booth Honda di ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS), yang berlangsung di Grand City Convention and Exhibition.

Dalam pameran yang digelar pada 7-11 Desember 2016 mendatang tersebut, Honda Surabaya Center (HSC), selaku Main Dealer resmi mobil Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, memberikan beragam promo penjualan dan purna jual menarik bagi calon konsumen.

“Selain tetap menghadirkan desain booth yang advanced dan berbagai inovasi produk yang menjadi ciri khas Honda, kami telah menyiapkan program penjualan “Beli Honda Sekarang, Pasti Untung!!,” kata Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center dalam sambutannya di POS (7/12).

HSC optimitis bahwa melalui program penjualan di POS, pihaknya dapat meningkatkan penjualan Honda di bulan Desember 2016 dan terus mengembangkan pasar otomotif yang potensial.

Dalam promo Beli Honda Sekarang, Pasti Untung!!, Honda memaksimalkan momentum akhir tahun dengan memberikan banyak keuntungan, antara lain Drive Brio 2 Win Brio, paket TDP dan Cicilan Ringan, 2x Lucky Dip dengan total 1 Milyar, Honda Sportivation, Gratis Paket Cermat, tambahan cashback untuk setiap trade-in. Berikut detail ragam promo menarik Honda di POS 2016:

  1. Drive Brio 2 Win Brio.

Program undian Drive Brio 2 Win Brio ini berhadiah satu unit New Honda Brio Satya tipe E CVT bagi konsumen yang melakukan pembelian maupun test drive New Honda Brio Satya atau New Honda Brio RS.

  1. Paket Finansial Ringan

Honda telah menyiapkan paket akhir tahun, seperti TDP ringan mulai Rp 13 juta atau Cicilan 2 Jutaan untuk New Honda Brio, TDP ringan mulai Rp 16 juta atau Cicilan 3 Jutaan untuk New Honda Mobilio, TDP ringan mulai Rp 18 juta atau Cicilan 4 Jutaan untuk Honda BR-V, Bunga 0% hingga 12 bulan untuk All New Odyssey, New Honda Accord, All New Honda Civic Turbo, New Honda CR-Z, dan All New Honda City, Bunga 0% hingga 18 bulan untuk New Honda CR-V dan All New Honda Jazz, serta Tenor hingga tujuh tahun untuk semua model Honda.

  1. Lucky Dip Total Rp 1 Milyar

Setiap pembelian Honda selama Pameran berlangsung akan mendapatkan undian 2x Lucky Dip Cashback untuk New Honda Mobilio dan New Honda CR-V, 2x Lucky Dip Cashback, koin emas, cover jok atau BBM voucher untuk Honda BR-V, Lucky Dip Cashback untuk New Honda Brio, Honda HR-V dan All New Honda Jazz, Tambahan Lucky Dip Cashback hingga 5 juta rupiah untuk setiap transaksi trade-in tipe mobil apapun dengan Honda BR-V, serta Honda Sportivation berupa Lucky Dip Sporty Bottle, Sportwatch GPS atau Exclusive Running Jersey untuk New Honda Brio dan BR-V.

  1. Promo Test Drive

Promo test drive disiapkan untuk konsumen yang ingin membuktikan ketangguhan Honda BR-V di diler resmi Honda wilayah Jawa Timur setiap hari Jumat akan mendapat kesempatan untuk memperoleh beverage voucher Excelso senilai Rp 100 ribu. Sedangkan bagi konsumen yang membeli Honda BR-V pada hari apapun, dapat membawa pulang beverage voucher Excelso senilai Rp 200 ribu.

  1. Gratis Paket Cermat

Selama pameran berlangsung, konsumen akan mendapatkan gratis Perawatan Berkala selama tiga tahun atau Paket Cermat 1 untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V.

Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala selama tiga tahun / 50.000 km atau selama 6 tahun / 100.000 km. Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus 1 dan 2. untuk perawatan berkala yang lengkap dengan tambahan perpanjangan masa garansi yang semula tiga tahun/100.000 km menjadi 5 tahun/140.000km. Dengan tambahan masa garansi ini, pelanggan terbebas dari kekhawatiran mengenai biaya perbaikan tak terduga pada kendaraan.

  1. Gratis Tiket Honda Pro-Tournament

Honda memberikan gratis tiket Honda Pro-Tournament yang berlaku untuk dua orang bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun selama pameran berlangsung. [yog]

KEYWORD :

HPM POS 2016 Harga Mobil Honda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :