Kamis, 09/05/2024 09:40 WIB

Antusias Erick Ikut Senam Kasih Semesta, Bahagiakan Jiwa dan Raga

Menteri BUMN Erick Thohir melakukan kunjungan ke Maha Vihara Duta Maitreya. Dalam kesempatan itu, dia ikut berpartisipasi dalam Senam Kasih Semesta.

Menteri BUMN, Erick Thohir. (foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Menteri BUMN Erick Thohir melakukan kunjungan ke Maha Vihara Duta Maitreya. Dalam kesempatan itu, dia ikut berpartisipasi dalam Senam Kasih Semesta.
 
"Mengawali kegiatan saya di Maha Vihara Duta Maitreya kemarin dengan Senam Kasih Semesta. Senam kebahagiaan untuk jiwa dan raga, sesuai dengan gerakannya," kara Erick lewat Instagramnya.
 
Dalam video yang diunggah, Erick tampak antusias meniru gerakan senam tersebut. Peserta yang hadir dalam acara tersebut juga melakukan hal serupa.
 
Ada beberapa gerakan yang ditirukan oleh Erick, mulai dari tepuk tangan, melambaikan tangan, hingga jalan di tempat. Erick menyampaikan, Senam Kasih Semesta adalah senam untuk memperkuat jiwa dan raga.
 
"Siapa nih yang hobi ikut senam pagi tiap weekend?," tanya Erick.
 
Sejumlah netizen tampak memberikan komentar positif atas kegiatan yang dilakukan Erick. Salah satu akun mendoakan Erick selalu sehat. Ada pula yang mengapresiasi Erick tidak malu ketika menirukan gerakan senam tersebut.
 
"Suka klo pak eric total kayak gini no jaim2an beda kelas memang sama yg lain," kata akun @ekotheescobar.
KEYWORD :

Erick Thohir Menteri BUMN Senam Kasih Semesta Maha Vihara Duta Maitreya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :