Sabtu, 18/05/2024 15:41 WIB

Neymar Ketahuan ke Diskotik saat Cedera Adduktor

Neymar tertangkap kamera sedang berpesta di sebuah diskotik pada akhir pekan lalu, di Sao Paulo, menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil melawan Argentina.

Neymar (Foto: Doknet)

Brasilia, Jurnas.com - Pemain depan Paris Saint-Germain (PSG) Neymar tertangkap kamera sedang berpesta di sebuah diskotik pada akhir pekan lalu, di Sao Paulo, menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil melawan Argentina.

Pemain internasional Brasil itu terpaksa absen dalam duel tersebut karena mengalami cedera adduktor, namun timnya selamat karena bermain imbang 0-0.

Setelah pertandingan, acara olahraga Brasil `Os donos da bola` merilis gambar yang yang diambil malam sebelumnya, di mana Neymar sedang berada di Sao Paulo. Presenter menyesali sikap penyerang PSG tersebut.

"Dengan nyeri adduktor kamu bisa bermain," kata Neto.

"Dengan nyeri otot Anda bisa bermain. Dengan masalah metatarsal Anda bisa bermain. Saya mematahkan punya saya, dan itu mungkin untuk dimainkan," sambung dia.

"Tapi, siapapun yang mengalami nyeri pada adduktor atau nyeri otot tidak menari seperti itu," ujar dia lagi.

Baru tiga minggu lalu, Neymar mengecam mereka yang mengkritik hidupnya di luar lapangan, tanpa fokus pada penampilannya yang sebenarnya.

"Saya berbicara tentang rasa hormat karena orang-orang mengatakan `Ah, Neymar tidak menjaga dirinya sendiri, Neymar adalah ini, Neymar adalah itu,`" katanya dalam sebuah wawancara dengan saluran YouTube Fuir Clear.

"Bagaimana Anda bisa berada di puncak selama 12 tahun tanpa menjaga diri sendiri? Tidak ada yang mengerti."

"Saya tahu cara merawat diri sendiri. Saya memiliki fisioterapis dan pelatih kebugaran dengan saya praktis 24 jam sehari. Untuk apa, tanpa alasan?"

"Anda harus mengkritik saya atas apa yang saya lakukan di lapangan. Di sana saya mengizinkan Anda berbicara. Tapi tidak untuk apa yang saya lakukan di luar lapangan," tegas dia.

KEYWORD :

Neymar Argentina vs Brasil Cedera Adduktor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :