Senin, 29/04/2024 18:13 WIB

Kendaraan Niaga

Fuso Berikan Promo Rp 1 Juta Bisa Tune Up Dua Colt Diesel

Kabar menarik bagi pemilik Mitsubishi Fuso Colt Diesel. Dalam menyambut rekor satu juta unit Colt Diesel, Krama Yudha Tiga Berlian Motors memberikan promo khusus bertajuk 1 Million Service & Spare Part Campaign.

Bengkel Mitsubishi Fuso / Yogi

Jakarta – Kabar menarik bagi pemilik Mitsubishi Fuso Colt Diesel. Dalam rangka menyambut rekor satu juta unit Colt Diesel, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali memberikan promo khusus bertajuk 1 Million Service & Spare Part Campaign.

Program yang berlangsung mulai Desember 2016 hingga Maret 2017 ini menawarkan paket Rp 1 juta bisa tune-up mesin untuk dua unit Colt Diesel, termasuk fasilitas Truck Center dan Mobile Workshop Service.

Director of MFTBC Marketing Division PT KTB, Duljatmono, menyebut dengan kondisi rata-rata penjualan Colt Diesel saat ini mencapai mencapai 994.847 unit, dan KTB optimistis penjualan satu juta Colt Diesel akan tercapai di Februari atau Maret 2017.

“Untuk menyambut rekor satu juta unit Colt Diesel, kami akan melakukan rangkaian acara serta program khusus. Salah satunya adalah promo 1 Million Service & Spare Part Campaign ini, di mana kami memberikan promo menarik untuk layanan purna jual yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen,” ungkap Duljatmono.

Adapun program promo paket Rp 1 juta bisa tune-up mesin untuk dua unit Colt Diesel dapat digunakan untuk mengganti oli kendaraan, filter oli, filter solar, serta pengecekan rutin yang berlaku di seluruh workshop resmi Mitsubishi Fuso.

Tak hanya itu, KTB juga menawarkan promo menarik Truck Center Happy Sunday. Dalam promo ini konsumen bisa memanfaatkan fasilitas layanan Truck Center 24 jam, dan khusus di hari Minggu pada pukul 10.00 atau 22.00, konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp 1 juta berhak mendapatkan voucher paket servis berupa tune-up mesin yang dapat digunakan untuk servis selanjutnya.

Sedangkan untuk layanan MWS Happy Monday, bagi konsumen yang memanfaatkan fasilitas Mobile Workshop Service di hari senin dan melakukan transaksi minimal Rp 500 ribu, berhak mendapatkan voucher Spare Part berupa Filter Oli dan Filter Solar yang dapat digunakan untuk servis selanjutnya.

Selain untuk meramaikan rangkaian acara menuju penjualan satu juta unit Colt Diesel, KTB berharap promo semacam ini dapat mengajak konsumen untuk melakukan perawatan pengecekan rutin kendaraan dengan menggunakan genuine parts. Dengan pemakaian suku cadang yang tepat, maka daya tahan kendaraan akan lebih terjamin. [yog]

KEYWORD :

Mitsubishi Fuso KTB Bengkel Colt Diesel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :