Kamis, 02/05/2024 09:03 WIB

Setnov akan Akomodir Posisi Akom di Lembaga Negara

DPP Partai Golkar berjanji akan memperjuangkan posisi Ade Komaruddin (Akom) baik di lembaga legislatif maupun eksekutif setelah dilengserkan sebagai Ketua DPR.

Jakarta - ‎DPP Partai Golkar berjanji akan memperjuangkan posisi Ade Komaruddin (Akom) baik di lembaga legislatif maupun eksekutif setelah dilengserkan sebagai Ketua DPR.

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto menegaskan, dirinya akan mengakomodir keinginan Akom untuk ditempatkan di lembaga negara. Menurutnya, Partai Golkar siap untuk memperjuangkan posisi yang diminta Akom.

“Kita akan coba akomodir dimanapun Pak Ade mau ditempatkan. Bisa di eksekutif, legislatif ataupun lembaga-lembaga negara lainnya. Kita akan perjuangkan,” kata Setnov, usai pengukuhan ketua koordinatoriat pressroom DPR, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (1/12).

Untuk itu, kata Setnov, dirinya beserta para pengurus DPP Golkar akan segera membahas posisi yang akan diberikan kepada Akom. Namun yang jelas keputusan penempatan Akom nanti adalah merupakan keputusan yang terbaik. "Yang jelas dimanapun nanti akan ditempatkan oleh DPP itu adalah yang terbaik,” imbuhynya.

Diketahui, Setnov kembali menjadi Ketua DPR dalam rapat paripurna yang diputuskan Rabu kemarin. Setnov berhasil mengambil kembali posisi tersebut dari Akom meski kasus “Papa Minta Saham” masih menghantui dirinya.

KEYWORD :

Ketua DPR Ade Komaruddin Partai Golkar Setnov




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :