Rabu, 08/05/2024 07:00 WIB

Hikmah di Masa Pandemi, Armada Band Kenalkan Album Kita Bersaudara

Sejak 2017 tak keluarkan album, Armada Band kini kenalkan album terbarunya bertajuk Kita Bersaudara.

Armada Band kenalkan album terbarunya. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Dimasa pandemi Covid-19, grup band Armada mengambil banyak hikmahnya. Sebelumnya yang sering konser keluar kota dan jarang berjumpa dengan keluarga, masa pandemic membuat mereka semakin dekat dengan keluarga masing-masing.

Dan mereka juga memanfaatkan waktunya dengan membuat banyak lagu-lagu terbaik sampai akhirnya resmi merilis album terbaru mereka yang diberi judul “Kita Bersaudara” bersama KFC Jagonya Musik Indonesia. Ini merupakan yang pertama setelah album terakhirnya ditahun 2017 silam.

Rizal, Mae, dan Andit tetap mengambil hikmahnya. Mereka yakin, keputusan merilis album ketujuh sekarang merupakan takdir Tuhan. Album Kita Bersaudara terdiri dari 14 lagu yang sebelumnya sudah dirilis Armada seperti "Awas Jatuh Cinta", "Aku di Matamu" hingga "Halu Boss", termasuk di dalamnya lagu "Kita Bersaudara" yang dijadikan nama album.

Band yang berdiri sejak 2005 ini sengaja mengusung "Kita Bersaudara" sebagai judul album karena melihat indahnya keberagaman yang ada di Indonesia. Album ini juga merefleksikan keragaman tema dan musik di dalamnya.

“Alhamdulillah hari ini, atas izin Allah, setelah 4 tahun (rilis album lagi). Sebenarnya kami kemarin mikirnya pertengahan 2020 udah keluarin album. Cuma karena pandemi, kami mundur keluarin albumnya,” kata Rizal Adi Pradana alias Rizal Armada selaku vokalis Armada band saat jumpa pers di Jakarta, pada Jumat (22/10/2021) sore.

Album Armada tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat. Diketahui sebanyak 50 ribu keping dalam seminggu di 740 gerai KFC indonesia sudah terjual.

“Kita tetap mensukuri dengan situasi yang ada saat ini. Seluruh lagu dialbum ini adalah yang terbaik dan kami berusaha berikan yang terbaik,” tandas Armada diamine personil lainnya.

KEYWORD :

Armada Band Kita Bersaudara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :