Selasa, 30/04/2024 00:32 WIB

Kocak! Pria Ini Tidak Tahu Trump jadi Presiden

Selain menghindari media, ia juga mengenakan kalung kertas bertuliskan

foto: Today

Atlanta - Chandler, seorang warga Brunswick, negara bagian Georgia (Ibu Kota Atlanta), sampai detik ini tidak mengetahui bahwa Donald Trump telah memenangkan Pilpres Amerika Serikat.

Memang tidak mudah menghindari pembicaraan publik tentang pilpres yang selalu dan terus bergema se-antero Amerika Serikat. Namun, pria ini mencoba menghindari hal tersebut selama masa pilpres. Selain menghindari media, Chandler juga mengenakan kalung kertas bertuliskan "Aku tidak tahu siapa pemenangnya dan tidak ingin tahu. TOLONG JANGAN BERITAHU SAYA." Ia menegaskan kalimatnya di bagian akhir dengan huruf kapital.

"Saya menghindari perbincangan di TV, koran dan jarang keluar rumah. Bahkan, jika harus keluar, saya menggunakan headphone dan memberi tanda agar orang-orang tidak memberi tahu saya tentang hasil pilpres," akunya dikutip dari Today.

Sang anak, yang tinggal dekat Atlanta, mengatakan bahwa dia (Chandler) adalah satu-satunya orang di dunia ini selain orang yang tinggal di gua atau belantara yang tidak mengetahui kemenangan Trump.

Bukannya menyesal, ia malah senang tidak mengetahui hal ini. "Semua yang saya lakukan ini memberi saya kebahagiaan atas sikap ketidakpedulian saya." Chandler menegaskan keberhasilan usahanya menghindari publik.

KEYWORD :

donald trump pemilu AS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :