Rabu, 08/05/2024 21:08 WIB

Barcelona Siapkan Buruan Alternatif Jika Gagal Rekrut Eric Garcia

Barcelona dikabarkan akan mengajukan penawaran kepada dua bek klub Liga Premier, Antonio Rudiger dan Shkodran Mustafi

Bek Manchester City, Eric Garcia

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan akan mengajukan penawaran kepada dua bek klub Liga Premier, Antonio Rudiger dan Shkodran Mustafi, jika mereka gagal dalam upaya mereka untuk merekrut bek Manchester City Eric Garcia pada jendela transfer Januari.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Garcia, 19 tahun, tetap menjadi target utama Barcelona, tetapi raksasa La Liga itu menempatkan Rudiger dan Mustafi yang tak digunakan di klub masing-masing sebagai alternatif yang memungkinkan.

Klub Catalan gagal menyetujui kesepakatan dengan Manchester City di musim panas karena mereka tidak dapat menaikkan biaya £ Sembilan Juta yang dilaporkan yang diminta tim Pep Guardiola.

Garcia, yang telah membuat lima penampilan untuk City musim ini, kontraknya habis di Etihad pada akhir musim 2020-21, yang berarti dia akan tersedia untuk meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Sementara itu, Rudiger banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Chelsea sejak musim panas, sementara Mustafi telah tersingkir dalam skuad Arsenal di bawah manajer Arsenal Mikel Arteta.

Ronald Koeman kekurangan pilihan di pusat pertahanan karena Gerard Pique kemungkinan akan absen hingga empat bulan setelah mengalami cedera ligamen lutut pada November.

KEYWORD :

Info Transfer Eric Garcia Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :