Kamis, 25/04/2024 16:09 WIB

Dihadapan Pendukung, Cagub Agus: Ingat, Kita Merah Putih!

Calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri peresmian organisasi relawan pendukung dirinya, Agus Fans Club (AFC) di gedung DPP Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Cikini, Jakarta Pusat, hari ini, Minggu (2/10/2016).


Jakarta - Calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri peresmian organisasi relawan pendukung dirinya, Agus Fans Club (AFC) di gedung DPP Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Cikini, Jakarta Pusat, hari ini, Minggu (2/10/2016). Ditengah-tengah pendukungnya tersebut Agus mengapresiasi semangat mereka yang tergabung di AFC.

"Kita ingin maju. Saya berharap kehadiran AFC mendukunh itu semua. Ini sesuatu yang baru. Tapi tidak ragu-ragu karena kemantapan hati setiap hari meningkatkan itu," ujar Agus disela-sela acara peresmian deklarasi AFC.

Agus menjelaskan bahwa AFC juga banyak dikenal dengan sebutan deklarasi Senopati. Sebutan tersebut, menurutnya, tidak lepas dari tempat deklarasi AFC yang dilakukan di jalan Senopati, Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu.

Agus berharap AFC dapat meneguhkan tekadnya untuk berusaha keras memenangkan pasangan cagub-cawagub usungan koalisi empat partai Demokrat, PKB, PAN dan PPP Agus-Sylvi di Pilkada 5KI 2017 nanti.

"Kita ingin semakin maju dan ingat, kita merah putih. Harus kedepankan itu. Saya berdiri tegak karena sahabat berdiri tegak juga. Saya lakukan ingin berkontribusi dan pengabdian itu dimana saja," tandasnya.

Seperti diketahui, seharian penuh Agus menghadiri acara menemui para lewannya pada hari ini, Minggu (2/10/2016). Pada pagi tadi, Agus berkumpul dan berlari bersama para pendukungnya di kawasan Senayan. Kemudian siangnya, lanjut meresmikan AFC di Cikini, Jakarta Pusat. Di tempat yang lain, "Karib Agus" yang merupakan salah satu relawan pendukung Agus juga melakukan deklarasi di jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.

KEYWORD :

Pilkada DKI Cagub Agus Harimurti Yudhoyono




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :