Jum'at, 26/04/2024 04:55 WIB

Bagi Ahok, Nusron Wahid Bukan Siapa-siapa

Calon gubernur (Cagub) petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak pernah menganggap Nusron Wahid sebagai Ketua Tim Pemenangan Pilkada DKI Jakarta.

nus

Jakarta - Calon gubernur (Cagub) petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak pernah menganggap Nusron Wahid sebagai Ketua Tim Pemenangan Pilkada DKI Jakarta.

Ahok mengatakan, Nusron bukan siapa-siapa dalam pemenangan Pilkada DKI yang didukung PDI Perjuangan (PDIP), Partai Golkar, NasDem, dan Hanura.

"Pak Nusron tidak jadi ketua tim sukses kok. Kan saya tidak pernah resmiin tim sukses. Cuma waktu itu dia tawarkan diri saja. Tapi sayang dong kalau dia mesti berhenti dari BNP2TKI," kata Ahok, Jakarta, Jakarta, Selasa (27/9).

Ahok menjelaskan, hingga saat ini keempat partai pengusung masih menggodok tim pemenangan untuk segera didaftarkan ke KPUD DKI.

Diketahui, sore ini empat parpol pendukung Ahok-Djarot akan menggelar pertemuan untuk membahas struktur Tim Pemenangan Ahok-Djarot di Pilgub DKI.

"Empat Partai pengusung akan melakukan pertemuan untuk membentuk tim sukses Ahok-Djarot. Hari ini, sore pertemuan," kata Syarifuddin Sudding, saat dihubungi wartawan, Selasa (27/9)

KEYWORD :

Pilkada DKI Kepala BNP2TKI Nusron Wahid TKI Ahok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :