Minggu, 31/05/2020 17:19 WIB

Imbas Corona, Liverpool Tunda Datangkan Werner

Liverpool dilaporkan menunda rencana mereka untuk merekrut bintang RB Leipzig, Timo Werner,

Bintang RB Leipzig, Tino Werner (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dilaporkan menunda rencana mereka untuk merekrut bintang RB Leipzig, Timo Werner, yang sebelumnya menjadi target utama raksasa Liga Inggris tersebut.

Namun rencana tersebut nampaknya akan batal lantaran wabah virus corona membuat beberapa klub terancam mengalami masalah dalam keuangan, setelah Liga Priemer ditunda untuk wakymtu yang tak ditentukan.

Dilansir Soccerway, ketidakpastian atas status keuangan klub olahraga di seluruh dunia karena virus corona membuat The Reds harus menunggu hingga ada kejelasan yang lebih besar.

Di sisi lain, tim asuhan Jurgen Klopp mengalihkan perhatian untuk merekrut Paulo Dybala dalam waktu dekat, yang dianggap memiliki harga lebih murah ketimbang striker asal Jerman tersebut.

Dybala dikabarkan mulai mencari pelabuhan baru setelah bersinar bersama Juventus, namun mulai menurun sejak kedatangan mega bintang Cristiano Ronaldo, yang menjadi idola baru Si Nyonya Tua.

Sementara itu, gelandang Georginio Wijnaldum dan bek Dejan Lovren termasuk di antara pemain Liverpool yang habis masa kontraknya pada 2021.

TAGS : Tino Werner Imbas Corona Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :