Senin, 25/05/2020 12:55 WIB

Ferdinand Desak MU Datangkan Dua Pemain Ini

Legenda Rio Ferdinand mendesak Manchester United menandatangani bintang Tottenham Harry Kane 

Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane

Jakarta, Jurnas.com - Legenda Rio Ferdinand mendesak Manchester United menandatangani bintang Tottenham Harry Kane dan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

"Saya pikir Harry ingin memenangkan trofi. Saya tahu Man Utd akan mendukungnya karena tipe pemain itu cocok untuk mereka," kata Ferdinand dilansir Soccerway.

United telah dikaitkan dengan kepindahan untuk duo punggawa Inggris Kane dan Sancho pada akhir musim 2019-2020, yang saat ini ditunda karena adanya virus corona.

Sebelumnya, Kane mengatakan dia tidak akan tinggal di Tottenham karena striker Spurs itu ingin juara. Hal itu membuat tim-tim besar Eropa seperti Real Madrid dan MU tertarik merekrutnya.

Sementara itu, talenta muda Dortmund, Sancho, dikabarkan akan merapat ke Old Trafford di tengah persaingan dengan rival Liga Premier, Liverpool dan Chelsea.

Untuk itu, mantan pemain belakang United dan Inggris, Ferdinand yakin Setan Merah harus mengeluarkan uang tunai untuk membawa Kane dan Sancho ke Manchester, jika tak ingin ditikung oleh rival lain.

"Saya ingin Jadon pergi ke tim di mana ia akan bermain, meningkatkan performa dan mendapatkan trofi. Dia telah dikaitkan dengan United, Chelsea, PSG tetapi saya pikir United adalah tempat baginya untuk pergi," kata Ferdinand.

"Marcus Rashford, Anthony Martial, Kane, Sancho, akan menjadi pemain yang siap mengintimidasi lawan sebelum peluit ditiup," tambahnya.

TAGS : Rio Ferdinand Harry Kane Jadon Sancho




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :