Kamis, 28/05/2020 19:48 WIB

Pelatih Celtic Sebut Pemainnya Bak Binatang yang Dikurung

Liga Skotlandia telah ditangguhkan sampai pemberitahuan lebih lanjut setelah wabah

Pelatih Celtic, Neil Lennon (Foto: Fox Sports Asia)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Celtic, Neil Lennon, mengatakan para pemainnya seperti "binatang yang dikurung" ketika mereka menunggu lampu hijau untuk kembali berlatih di tengah pandemi virus corona.

"Mereka seperti binatang dalam sangkar," kata Lennon, dilansir Soccerway, Minggu (29/03).

Sebelumnya, Liga Skotlandia telah ditangguhkan sampai pemberitahuan lebih lanjut setelah wabah, dengan Celtic memegang keunggulan 13 poin atas saingannya Rangers di puncak.

Lennon mengakui beberapa pemainnya mungkin berjuang selama absen dari sepakbola dan mengatakan bahwa klub mengawasi kesehatan mental mereka.

"Ini adalah pria muda dan bugar yang terbiasa dengan cara hidup yang hampir teratur. Rutinitas mereka adalah pelatihan dan bermain. Semua itu hilang. Beberapa dari mereka akan memasak untuk diri mereka sendiri untuk pertama kalinya dalam hidup mereka," ujarnya.

"Secara mental, perubahan bisa membuat mereka tegang. Mereka terbiasa dengan intensitas dan tiba-tiba tidak ada di sana. Kami sangat menyadari sisi kesehatan mental dari ini. Kita semua harus menjaga kesehatan kita tetap teratur," tambahnya.

TAGS : Pelatih Celtic Virus Corona Liga Skotkandia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :