Rabu, 08/04/2020 08:53 WIB

Tupperware Dukung Pengembangan Ekonomi Mandiri dalam Negeri

selama lebih dari 28 tahun kehadiran Tupperware di Indonesia, juga telah berkontribusi dalam pengembangan perekonomian masyarakat luas 

Merayakan keberhasilan dan kesuksesan para member berprestasi merupakan ‘ritual’ tahunan yang dijalankan Tupperware Indonesia

Jakarta, Jurnas.com - Keberadaan sektor Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Indonesia, yang mencapai lebih dari 59,2 juta unit, telah berkontribusi sebesar 60% dari Produk Domestik Bruto (PDB) nasional di 2018. Hal ini membuktikan bahwa UMKM mengambil peranan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini.

Dengan basis bisnis senafas dengan UMKM, selama lebih dari 28 tahun kehadiran Tupperware di Indonesia, juga telah berkontribusi dalam pengembangan perekonomian masyarakat luas melalui peluang bisnis yang ditawarkan.

Neoh Hock Seang, Senior VP & President Tupperware Indonesia, mengatakan perusahaannya tidak hanya menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas, lebih dari itu pihaknya terus mendorong para member agar dapat secara mandiri menopang perekonomian keluarga, serta masyarakat pada umumnya.

“Oleh karena itu, melalui semangat peluang lebih baik, hidup lebih baik, para member tidak hanya mendapatkan peluang bisnis dan income yang baik, namun juga mendapatkan kesempatan berlibur untuk merayakan kesuksesan bersama kami,” ujar Hock Seang dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/03).

Sejak kehadirannya di Indonesia, Hock Seang mengatakan pihaknya telah banyak mengubah kehidupan ratusan ribu member-nya di berbagai daerah. Melalui 5 formula Innovacation, perusahaannya terus mendorong para member untuk sukses.

Pertama, Produk berkualitas tinggi dan inovatif, Kedua, Business Opportunity Plan (BOP) rencana peluang bisnis yang memberikan peluang jenjang karir yang menjanjikan, Ketiga, Self Development, pengembangan diri melalui training-training profesional yang mampu mengasah jiwa kepemimpinan dan kepercayaan diri member.

Keempat, Aset Digital yang kuat yang mampu mendukung karir para member secara optimal. Sedangkan formula terakhir, lanjut Hock Seang, Celebrate Each Other (Merayakan Bersama) melalui incentive trip ke berbagai negara terkemuka di dunia, salah satu contoh di tahun ini adalah aktivitas menarik selama liburan di Jepang. Celebrated Each Other (Merayakan Bersama) merupakan salah satu nilai yang di usung oleh Tupperware.

Merayakan keberhasilan dan kesuksesan para member berprestasi merupakan ‘ritual’ tahunan yang dijalankan Tupperware Indonesia. Hal ini merupakan satu dari sekian banyak bentuk penghargaan Tupperware bagi member berprestasi, sebagai bagian dari komitmen untuk terus mendukung terciptanya ekonomi Mandiri di Indonesia.

“Untuk lebih dapat menjangkau luas ke masyarakat Indonesia, tahun ini Tupperware Indonesia hadir di lebih dari 250 kantor perwakilan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, sehingga misi Tupperware untuk hadir dan mendukung semangat ekonomi Mandiri dapat semakin luas,” pungkas Seang.

Hal ini merupakan satu dari sekian banyak bentuk penghargaan Tupperware bagi member berprestasi, sebagai bagian dari komitmen untuk terus mendukung terciptanya ekonomi Mandiri di Indonesia.

TAGS : Tupperware Indonesia Ekonomi Mandiri




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :