Sabtu, 04/04/2020 05:34 WIB

Kronologi Meninggalnya Ashraf Sinclair Akibat Serangan Jantung

Meninggalnya Ashraf Sinclair yang begitu mendadak sangat mengejutkan banyak pihak.

Ashraf Sinclair semasa hidupnya romantis bersama BCL. (Foto : Jurnas/Instagram BCL).

Jakarta, Jurnas.com- Tidak hanya keluarga, seluruh masyarakat sangat terkejut dengan kabar meninggalnya aktor Ashraf Sinclair. Suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari ini pergi untuk selamanya, akibat serangan jantung dan sempat dilarikan ke RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Kronologi meninggalnya Ashraf diawali dengan postingan fotograper pribadi pasangan ini Jodie Octo. Jodie pulalah yang mengabadikan foto pasangan serasi ini saat berkunjung ke New York untuk sebuah acara minggu lalu. Kabar duka itu disampaikan Jodie di Instagram Storiesnya.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Ashraf Sinclair 18 Februari 2020. Photo terakhir yg gw ambil buat Almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Stay Strong @bclsinclair," tulis Jodie Octo melalui unggahan Instagram Stories.

Saat itu juga manager BCL yang akrab disapa Doddy membenarkan kabar kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya.

"Benar, Ash sudah nggak ada (meninggal dunia)," ungkap Doddy saat dihubungi pewarta melalui pesan singkat, Selasa (18/2/2020) pagi.

"Serangan jantung," singkat Doddy.

Informasi meninggalnya Ashraf Sinclair juga terkirim melalui pesan berantai di media sosial dan juga telepon genggam melalui WhatsApp grup.

Termasuk yang diterima redaksi jurnas.com yang mengabarkan Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, pada pukul 04.52 WIB. Selamat jalan Ashraf Sinclair.

TAGS : Kabar Artis Ashraf Sinclair Meninggal Dunia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :