Senin, 24/02/2020 15:01 WIB

Dihukum Seumur Hidup, Predator Seks Asal Indonesia Ternyata Gagahi 190 Orang

Seorang warga negara Indonesia bernama Reynhard Sinaga, 36, dihukum seumur hidup karena memperkosa puluhan pria di Inggris

Predator seks, Reynhard Sinaga

Jakarta, Jurnas.com - Seorang warga negara Indonesia bernama Reynhard Sinaga, 36, dihukum seumur hidup karena memperkosa puluhan pria di Inggris telah menjadi berita utama di seluruh dunia karena sifat kejahatannya yang mengejutkan dunia.

Di Indonesia, walaupun tampaknya beberapa orang yang dekat dengan Reynhard akan menduga bahwa pemerkosa berantai mampu melakukan kejahatan keji, tampaknya terpidana itu sendiri mengisyaratkan bahwa ia adalah individu yang bermasalah bertahun-tahun yang lalu.

Seperti dilansir BBC, Reynhard, seorang mahasiswa pascasarjana di Manchester, dinyatakan bersalah atas 136 tuduhan pemerkosaan, delapan tuduhan percobaan perkosaan, 14 tuduhan kekerasan seksual, dan satu tuduhan serangan melalui penetrasi terhadap 48 pria yang dipancingnya. di luar klub malam ke apartemennya, tempat dia membius dan melakukan pelecehan seksual terhadap mereka kemudian merekamnya.

Pihak berwenang Inggris mengatakan mereka memiliki bukti bahwa Sinaga menyerang setidaknya 190 korban selama periode 10 tahun, setelah pindah ke Inggris untuk belajar pada tahun 2007, meskipun banyak yang tidak diketahui identitasnya.

Sebagian besar korbannya tidak ingat penyerangan karena efek dari obat pemerkosaan yang digunakan Reynhard. Dia ditangkap pada 2017 ketika satu korban sadar kembali ketika sedang diserang, melawan Reynhard dan memberi tahu polisi.

Reynhard, digambarkan oleh jaksa sebagai "pemerkosa yang paling banyak dalam sejarah hukum Inggris," dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dengan minimal 30 tahun penjara sebelum ia dapat dipertimbangkan untuk dibebaskan.

Dalam pembelaannya, Reynhard mengatakan bahwa dia melakukan hubungan seksual dengan para korban, dan bahwa mereka setuju untuk berpura-pura tidur ketika dia memfilmkan mereka melakukan hubungan seks.

Orang tua Reynhard, yang tinggal di Depok, sejauh ini menolak untuk mengomentari keyakinan putra mereka kepada media lokal.

Namun, seperti dilansir BBC, seorang diplomat di Kedutaan Indonesia di London mengatakan ibu Reynhard pernah mengatakan kepadanya bahwa Reynhard adalah "anak yang baik, rajin beribadah dan selalu pergi ke gereja."

Seorang teman dari masa Reynhard di sebuah universitas terkenal di Indonesia, di mana ia menerima gelar sarjana, juga mengatakan bahwa Reynhard adalah "ramah, baik, ramah dan menyenangkan."

Tapi sepertinya Reynhard menyembunyikan sesuatu di balik topeng positifnya. Dalam disertasinya sarjana, yang telah diambil oleh media lokal, Reynhard menulis sebagai kata pengantar, “Terima kasih kepada mereka yang tahu `sisi gelap saya,` semua orang punya pakaian kotornya kan? Ha ha."

Sisi gelap inilah yang menghancurkan kehidupan begitu banyak pria muda di Inggris, salah satunya memberikan pernyataan kepada pengadilan mengatakan, "Saya memiliki periode di mana saya tidak bisa bangun dan menghadapi hari."

"Saya harap dia tidak pernah keluar dari penjara dan dia membusuk di neraka," kata yang lain.

TAGS : Predator Seks Reynhard Sinaga




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :