Jum'at, 23/04/2021 09:54 WIB

Baku Tembak Berjam-jam, Polisi dan Pelaku Kriminal Saling Bunuh di Supermarket

para penyelidik percaya bahwa tiga warga sipil yang terbunuh di dalam Supermarket JC Kosher ditembak oleh kedua tersangka.

Ilustrasi garis polisi di lokasi pembunuhan (foto: Nypost)

Jakarta, Jurnas.com - Pertempuran senjata di kota Jersey, New Jersey, bodega menewaskan enam orang, termasuk seorang polisi dan dua tersangka, Selasa (10/12) malam waktu setempat.

Kepala Kepolisian Kota Jersey Michael Kelly mengatakan para penyelidik percaya bahwa tiga warga sipil yang terbunuh di dalam Supermarket JC Kosher ditembak oleh kedua tersangka.

Dia mengidentifikasi petugas yang terbunuh itu sebagai Detektif Joseph Seals yang berusia 39 tahun, seorang veteran polisi.

Penembakan dimulai sekitar pukul 12:30 malam ketika Seals mendekati para tersangka di Pemakaman Bay View, sekitar satu mil dari bodega. Kelly mengatakan, Seal berusaha untuk melarang senjata di dalam van ketika para tersangka menembaknya.

Para tersangka kemudian pergi ke toko tempat mereka terlibat baku tembak dengan polisi, melukai petugas Ray Sanchez dan Mariela Fernandez.

“Kami terus menembak selama berjam-jam. Petugas kami berada di bawah api selama berjam-jam. Dua petugas polisi lagi terkena tembakan. Satu menderita luka pada bahu. Satu menderita luka lain pada tubuh,” kata Kelly dilansir UPI.

Kejadian itu pun membuat kota Jersey kini diliputi kecemasan tentang maraknya pelaku berkeliaran. Selain itu mereka juga berduka atas tewasnya petugas polisi dalam kejadian tersebut, hingga membuat Gubernur New Jersey meuangkan kesedihannya melalui akun twitter pribadinya.

"Saya telah diberi informasi tentang situasi yang sedang berlangsung di Jersey City. Pikiran dan doa kami adalah dengan para pria dan wanita dari Departemen Kepolisian Kota Jersey, terutama dengan para petugas yang tertembak selama perselisihan ini, dan dengan penduduk dan anak-anak sekolah," twitt Gubernur New Jersey Phil Murphy.

TAGS : Pelaku Kriminal Anggota polisi Layanan Supermarket




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :