Senin, 06/07/2020 00:56 WIB

Sulawesi Tenggara Siap Jadi Tuan Rumah Kongres V PAN

Ini penghargaan dan penghormatan kepada DPW PAN Sulawesi Tenggara atas kesuksesannya memenangi pemilu 2019

30 DPW PAN mendukung Kongres digelar di Sulawesi Tenggara

Jakarta, Jurnas.com - Mayoritas DPW dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) menghendaki agar Kongres V PAN pada Maret 2020 digelat di Sulawesi Tenggara.

"Kami dari 30 Ketua DPW. Ada bupati, walikota, dan anggota DPRD. Alhamdulillah kami sepakat agar Kongres digelar di Sulawesi Tenggara," jelas Ketua DPW PAN NUB Muazzim Akbar saat deklarasi 30 DPW mendukung Zulkifli Hasan sebagai Ketum PAN 2020-2025, Sabtu (7/12/2019).

Ia menjelaskan, PAN Sulawesi Tenggara dinilai layak jadi tuan rumah karena prestasinya, berhasil memenangkan PAN pada pemilu 2019 lalu.

Bahkan, PAN Sultenggara berhasil menempatkan kadernya sebagai pimpinan DPRD setempat.

"Ini penghargaan dan penghormatan kita kepada PAN Sulawesi Tenggara atas kesuksesannya itu," jelas Muazzim.

Atas dukungan menjadi tuan rumah ini, Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Shaleh, menyatakan kesiapannya.

Ia.menegaskan, kepercayaan ini siap dijalankan sambil menunggu keputusan dari DPP PAN yang diberi mandat menetapkan waktu dan tempat Kongres.

"Ini kehormatan bagi kami. Dan kami akan menjalankan kepercayaan dari teman-teman kalau menjadi tuan rumah Kongres V nanti," jelas Abdurrahman.

Rakernas PAN sendiri telah memutuskan, bahwa oongres PAN digelar selambat-lambatnya bulan Maret 2020. Namun tanggal dan tempatnya diserahkan kepada DPP PAN untuk memutuskan.

TAGS : DPW PAN Sulawesi Tenggara Kongres V PAN




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :