Kamis, 25/04/2024 08:48 WIB

Kenapa Sih Zodiak Ini Suka Menyendiri?

Ada baiknya kamu mengetahui teman atau gebetanmu termasuk penyendiri atau bukan. Ini beberapa zodiak yang bisa menjadi referensi kamu untuk mengenalnya lebih dalam.

Ilustrasi (foto: Better Help)

Jakarta, Jurnas.com - Sifat yang dimiliki manusia tidak pernah sama. Beberapa orang akan merasa kenyamanan dengan menyendiri, tetapi ada juga yang merasa lebih menyukai di tengah kerumunan orang.

Tidak ada yang salah dengan kedua sifat tersebut. Ada kalanya kamu yang suka dengan keramaian membutuhkan waktu untuk menyendiri sekedar melepas kepengatan hiruk pikuk keseharianmu. Begitu juga dengan si penyindiri, terkadang harus berhadapan dengan situasi di tengah keramaian.

Ada baiknya kamu mengetahui teman atau gebetanmu termasuk penyendiri atau bukan. Ini beberapa zodiak yang bisa menjadi referensi kamu untuk mengenalnya lebih dalam :

Virgo

Mereka yang berzodiak Virgo sangat perfeksionis. Semua yang dilakukannya haruslah sempurna yang membuat orang disekitarnya merasa risih. Terkadang mereka tidak mempercayai suatu project kepada orang lain. Cara pandangnya yang kritis bahkan cenderung keras kepala dan tidak mau mengalah yang terkadang dia sedikit tersisihkan dari teman-temannya. Tapi bagi Virgo hal ini bukanlah masalah besar karena ia menyadari sulit untuk berbaur. Sifat percaya diri yang tinggi juga mendukung baginya untuk menyendiri.

Capricorn

Pada dasarnya Capricorn memiliki sifat yang introvert. Tanpa disadari mereka memiliki rasa pesimis, takut akan masalah, berpikir tidak luas, serta takut berlebihan. Hal inilah yang membuatnya tidak percaya diri. Hanya saja mereka adalah pemain sandiwara ulung untuk menutupi kekurangannya itu agar mereka terlihat seperti bintang yang selalu bersinar terang benderang. Perasaan yang terlalu sensitif disebabkan ketidakmampuan itu biasanya diluapkan kepada pasangannya. Untuk langgeng dalam menjalin asmara, mereka harus memiliki pasangan yang berhati baja dan selalu memujanya. Mereka selalu haus akan penghargaan atau pengakuan dari orang lain. Karena itulah pertemanannya sangat terbatas.

Taurus

Tidak aneh jika teman atau pasanganmu yang berzodiak ini mencintai pegunungan atau pantai, karena Taurus menyukai akan seni dan juga seorang penjelajah. Sifatnya yang posesif terkadang menghambat dirinya memiliki hubungan percintaan jangka panjang. Dalam kesehariannya mereka cenderung mengikuti kata hati dan kenyamanan. Hanya saja sifat pengatur tapi tidak mau diatur, keras hati dan sedikit tinggi hati membuat orang disekitarnya memberi jarak. Ia pun lebih merasa nyaman ketika menyendiri karena dapat melakukan hal yang ia sukai dan menjadi dirinya apa adanya.

KEYWORD :

Ramalan Zodiak Virgo Capricorn Taurus Menyendiri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :