Minggu, 08/12/2019 05:00 WIB

Kabar Baik Buat Si Jomblo Berzodiak Scorpio

Sifat tenang dan keangkuhan yang kamu miliki adalah suatu hal yang membuat pengagum setiamu itu dibuat bingung dan sedikit frustasi.

Ilustrasi

Jakarta, Jurnas.com - Orang memiliki zodiak scorpio adalah yang lahir antara tanggal 23 Oktober hingga 22 November. Zodiak ini dilambangkan dengan simbol kalajengking. Sesuai dengan simbolnya, scorpio memiliki karakter yang kuat dan tenang. Mereka juga memiliki sifat yang angkuh dan suka akan kemewahan. Walaupun memiliki gengsi yang cukup kental tetapi dia berhati mulia yang suka membantu orang terdekatnya. Jangan diragukan soal cintanya, scorpio termasuk pengagung akan kesetiaan.

Bagi jomblo berzodiak scorpio sebenarnya saat ini ada seseorang yang berusaha mendekati kamu.  Ia akan memberikan rasa sayang yang kamu butuhkan selama ini. Hanya saja kamu tidak menyadari atau meragukan sinyal-sinyal yang ditunjukkan oleh si Dia. Tidak ada salahnya kamu memberikan kesempatan pada hatimu yang sudah lama menyendiri. Kamu akan tersentuh dengan cara si Dia memberikan perhatian yang begitu berarti.

Berdasarkan sifat dari zodiakmu, kepastian akan suatu hubungan adalah hal yang utama. Sifat tenang dan keangkuhan yang kamu miliki adalah suatu hal yang membuat pengagum setiamu itu dibuat bingung dan sedikit frustasi. Berilah kesempatan kepadanya untuk menunjukkan keseriusan kepada kamu.

Ingat ya, jangan sampai terlalu mudah dirayu yang nantinya akan berujung akan kekecewaan. Hal ini mudah terjadi karena kamu berhati baik dan selalu berpikiran positf terhadap orang lain.

Nah, cobalah kamu mulai meneliti siapa saja yang menjadi pengagum setiamu tersebut. Bisa saja si Dia adalah teman kantor atau teman masa sekolahmu. Siapa tahu pengagummu itu yang akan memberikan warna asmara baru dalam keseharian kamu.

TAGS : Zodiak Scorpio Pengagum




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :