Selasa, 16/04/2024 11:43 WIB

Konsisten Kawal Jokowi, Seknas Ikut Pantau Kinerja Kabinet

Seknas tidak menempat posisi Jokowi yang paling utama, tapi perubahan yang terjadi pada rakyat itu sendiri

Jubir KPN Dedy Mawardi

Jakarta, Jurnas.com - Para relawan Jokowi dari berbagai organ mengambil sikap yang berbeda-beda pasca-terbentuknya Kabinet Indonesia Maju Jokowi-KH Maruf Amin 2019-2024.

Seknas Jokowi misalnya, menyatakan akan tetap konsisten dukung pemerintah Jokowi hingga 2024. Seknas adalah mitra strategis Jokowi sejak 2014.

"Kami konsisten untuk dukung pemerintah Jokowi hingga 2024, demi mewujudkan cita-cita bangsa dan negara Indonesia yang sejahtera, damai dan makmur," ujar Sekjen Seknas Jokowi Dedy Mawardi, Rabu (23/10/2019).

Sebagai mitra strategis, jelas Dedy, Seknas tidak menempat posisi Jokowi yang paling utama, tapi perubahan yang terjadi pada rakyat itu sendiri. Seknas melihat bahwa Jokowi itu bisa mewujudkan perubahan itu.

"Oleh karena itu, Seknas dukung penuh pilihan menteri oleh Presiden Jokowi untuk kabinet Indonesia Maju ini," lanjutnya.

Kata Dedy, Seknas meminta para menteri kabinet bekerja sungguh-sungguh dalam mengawal program Nawacita untuk kemajuan bangsa sesuai dengan judul Kabinet Indonesia Maju.

Dedy memastikan, Seknas akan memantau kinerja Kabinet, dan secara periodik akan membuat laporan kemajuan sehingga presiden mendapat informasi yang benar bahwa para pembantunya benar-benar bekerja keras, serta hasil kerjanya itu sampai dan dirasakan oleh masyarakat.

"Semoga semua ikhtiar yang kita jalankan akan dapat mewujudkan cita cita kita bersama," tegas Dedy Mawardi, Sekretaris Jenderal Seknas Jokowi.

KEYWORD :

Seknas Kabinet Indonesia Maju




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :