Minggu, 17/01/2021 13:06 WIB

Ngamuk di Bangku Cadangan, Mane "Dendam" ke Mo Salah?

Penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane, tertangkap kamera sedang mengamuk di barisan bangku cadangan.

Sadio Mane (Foto: Express)

London, Jurnas.com - Penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane, tertangkap kamera sedang mengamuk di barisan bangku cadangan.

Dalam tayangan selama pertandingan Liverpool kontra Burnley pada Sabtu (31/8) malam yang berakhir 3-0 untuk The Reds, dia tampak memberontak dengan wajah penuh emosi.

Usut punya usut, ternyata Mane punya `dendam` dengan rekan setimnya, Mohamed Salah. Pemain Mesir itu, dalam beberapa kesempatan selama pertandingan, tidak mengoper bola kepada Mane.

Salah satunya terjadi di menit ke-83. Salah yang menguasai bola, memilih menembak bola ke arah gawang. Padahal di saat bersamaan, Mane berdiri bebas tanpa kawalan.

Menyikapi insiden ini, pelatih Liverpool Jurgen Klopp menganggap peristiwa itu tidak perlu dilebih-lebihkan. Dia mengatakan para pemain masih saling merangkul di ruang ganti.

"Mané adalah pria yang emosional, sesuatu berjalan tidak seperti yang dia inginkan," kata Klopp setelah pertandingan dilansir dari Fox Sports Asia, pada Minggu (1/9).

"Jelas dia kesal, dia tidak bisa menyembunyikan emosinya waktu itu, dan saya tidak keberatan dengan hal itu. Kadang-kadang itu terjadi di sepakbola, dan dia tidak mengatakan kata-kata yang salah," imbuh Klopp.

"Kami semua masih berteman. Kami berbicara di ruang ganti dan dia baik-baik saja, semuanya baik dan kami benar-benar saling menyukai," terang dia.

Gol bunuh diri Chris Wood, gol Sadio Mane, dan gol ke-50 Liga Premier Firmino membuat Liverpool memenangi pertandingan ke-13 berturut-turut di Liga Inggris.

TAGS : Liga Inggris Sadio Mane Mohamed Salah Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :