Kamis, 25/04/2024 13:50 WIB

Senyum Merekah, Tandai Persahabatan Kental Mega dan Prabowo

Senyum lepas dan jabatan tangan yang erat sudah cukup memberi petanda betapa eratnya persahabatan antara Megawati dan Prabowo.

Megawati dan Prabowo bertemu di kediaman Mega, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta

Jakarta, Jurnas.com - Senyum lepas dan jabatan tangan yang erat sudah cukup memberi petanda betapa eratnya persahabatan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan mantan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Mereka bertemu di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/19).

Dalam pertemuan itu, mereka juga kompak mengenakan pakaian batik. Mega yang mengenakan batik warna merah dan lengan warna coklat menyambut Prabowo di pelataran rumah. Mega ditemani putra-putrinya yakni Prananda Prabowo dan Puan Maharani.

Tampak hadir Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, politikus Gerindra Edy Prabowo, Seskab Pramono Anung dan Kepala BIN Budi Gunawan. Mereka semua memaki batik dengan motif yang berbeda.

Para awak media yang dikoordinasikan Monang Sinaga pun berebut mengabadikan momentum pertemuan sahabat lama ini. Maklum, inilah pertemuan pertama Mega dan Prabowo pasca-Pilpres 2019.

KEYWORD :

Senyum Merekah Persahabatan Megawati dan Prabowo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :