Kamis, 02/05/2024 04:19 WIB

Restoran Ini Buat Pizza Terbesar Berbentuk Bendera AS

Restoran pizza di New Jersey sedang mencari catatan Guinness World Record untuk pizza bendera Amerika Serikat berukuran 9 kaki x 4 kaki.

Pizza berbentuk bendera AS (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Restoran pizza di New Jersey sedang mencari catatan Guinness World Record untuk pizza bendera Amerika Serikat berukuran 9 kaki x 4 kaki.

Dikutip UPI, Outta Hand Pizza menyediakan pai merah, putih dan biru untuk acara "Summer Movie Night Kickoff" Westfield.

Pizza dimasak di restoran pizza dan diangkut ke parkir tingkat bawah dari lot 3 di Stasiun Kereta Westfield dengan pengawalan yang menyertakan Kepala Polisi Westfield Christopher Battiloro dalam mobil patroli dengan lampu menyala.

Pemilik Pizzeria, Burim Regjaj, mengatakan bagian yang paling sulit dari pizza bendera adalah mencari tahu bagaimana melakukan bagian biru. Dia mengatakan sayuran semua tampak ungu di pizza, jadi mereka akhirnya menggunakan mozzarella yang diwarnai biru.

Video siaran langsung langsung dari pizza yang disajikan di acara tersebut oleh Walikota Shelley Brindle. Regjaj mengatakan bukti sedang diajukan ke Guinness World Records untuk memiliki kreasi yang disertifikasi.

"Kami akan mengirimkan laporan ke Guinness Book of World Records untuk pizza persegi terbesar dan Pizza Bendera terbesar di dunia," kata restoran pizza itu dalam sebuah posting Facebook.

KEYWORD :

Pizza Raksasa Bendera AS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :