Selasa, 18/06/2019 01:40 WIB

Tersangka Dugaan Makar, Lieu Sungkarisma Ditangkap Polisi

Lieu Sungkarisma menjadi tersangka kasus dugaan makar. Iapun akan melakukan aksi tutup mulut saat diperiksapolisi.

Lieu Sungkarisma saat tiba di Polda Metro Jaya. (Foto: Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Tersangkut kasus dugaan makar, Lieus Sungkharisma tiba di Polda Metro Jaya setelah ditangkap  di kediamannya, kawasan Jalan Keadilan, Jakarta Barat, Senin (20/5) pagi. Saat tiba di PoldaMetro, ia menilai,penangkapan dirinya merupakan bagian dari perjuangan yang dilakukannya.

Tidak itu saja, pria berwajah oriental ini juga menegaskan, tidak akan menjawab semua pertanyaan penyidik kepada dirinya. Dan ia juga akan melakukan aksi tutup mulut untuk tidak berkata satu katapun saat diperiksa nanti.

"Pokoknya saya hadapi semua. Pokoknya saya sudah bilang polisi saya nggak akan jawab satu patah kata pun. Dia mau tulis apa pun mana ada takutnya kita, kita berjuang ini untuk kedaulatan rakyat," kata Lieus Sungkharisma, Senin (20/5/2019).

Ia juga telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan makar. Kendati demikian, ia menganggap bahwa apa yang dilakukannya adalah perjuangan.

"Ini namanya perjuangan nggak pernah bisa bikin takut rakyat. Rakyat akan terus berjuang," sambungnya.

Lieus Sungkharisma ditangkap di apartemen kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Lieus langsung digelandang ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro dengan kedua lengan Lieus diborgol kabel ties.

"Ini apa ini aduh dituduhnya makar," kata Lieus di Polda Metro.

TAGS : Lieu Sungkarisma Polda Metro Makar




TERPOPULER :