Kamis, 02/05/2024 04:25 WIB

Keseruan Tantri Kotak Ajarkan Anak Sikat Gigi

TTak mudah mengenalkan anak-anak untuk belajar sikat gigi dan menjaga kesehatan gigi, seperti yang dialami Tantri Kotak.

Cara Tantri Syalindri kenalkan kebiasaan menggosok gigi pada anak (Foto: Instagram/Tantri)

Jakarta, Jurnas.com - Seperti ibu pada umumnya, vokalis band Kotak Tantri Syalindri juga memiliki cara tersendiri mengajak anak mengenali kesehatan giginya. Tantri mengajarkan putrinya Kara yang berusia tiga tahun untuk mengenal kesehatan giginya.

"Alhamdulillah kalau pertumbuhan gigi Kara sudah lengkap ya, paling tinggal gingsul, lainnya sudah tumbuh," ucap Tantri di Jakarta, Jumat (26/4).

Istri Arda Naff ini memang sudah mengajarkan Kara saat lagi tumbuh giginya bagaimana jika sudah tumbuh gigi sendiri.

"Pas muncul gigi semua bahwa memang kalau punya gigi itu harus sikat gigi dan alhamdulilah sih sampai saat ini jadi rajin sikat gigi walaupun melalui drama awal-awalnya," lanjutnya.

Hanya saja, diakui Tantri sampai sekarang ia masih mencari cara bagaimana supaya sikat gigi bisa menyenangkan misalnya sekarang sikat gigi bareng.

"Kadang suka berimajinasi karena Kara anaknya imajinatif banget. Kalau misalnya suka sikat gigi aku lagi jadi princess nih kamu jadi Ana ya kamu Elsa ya" imbuh Tantri.

KEYWORD :

Tantri Kotak Sikat Gigi Kesehatan Gigi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :