Kamis, 20/06/2019 00:01 WIB

Habib Sholeh: Sandi Seperti Tuhan Aja, Seolah Bisa Menjamin Nasib Manusia

Habib Sholeh AlMuhdar

Jakarta, Jurnas.com - Habib Sholeh AlMuhdar mengaku miris mendengar cara-cara merayu rakyat yang dilakukan Cawapres 02 Sandiaga Uno, seolah-olah bisa menjamin nasib manusia hanya dengan memilihnya saat pemilu.

"Kampanyenya mulik-muluk. Kenapa enggak sekalian aja dia bilang, kalau mau masuk surga coblos 02. Biar sekalian merasa tuhan yang menjamin hidup manusia," ujar Habib Sholeh, diwawancarai usai debat Capres 13 April lalu.

Habib Sholeh yang merupakan influenser Paslon 01 Jokowi-KH Ma`ruf Amin mengatakan, kampanye seperti sales produk yang dilakukan Sandiaga itu tidak mendidik dan hanya slogan di awang-awang.

"Kenapa saya katakan slogan, sebab treck-recordnya Sandi enggak ada. Apa coba, di DKI aja gagal total kok. Ok Oce saja omdo atau omong doang," ujarnya.

Habib Sholeh mengingatkan, banyak fakta yang benar dibuat kabur dan kebenaran menjadi samar hingga tidak terlihat.

"Makanya saya tidak bisa bayangkan, kenapa sampai nasib orang dia berani jamin. Kalau mau sehat harus Sandi, mau kaya, mau apa lagi. Harus coblos dia. Ini melangkahi Tuhan. Kita saja kalau berikhtiar pakai IsnyaAlloh. Sebab semua atas seijin Alloh SWT," tuntas Habib Sholeh.

TAGS : Habib Sholeh Sandiaga surga




TERPOPULER :