Jum'at, 26/04/2024 06:35 WIB

Indonesia Fashion Week 2019

Ketangguhan Balerina dalam Koleksi Feminin Barli Asmara

Koleksi ini terinspirasi dari kekaguman Barli terhadap kecantikan, ketangguhan, dan kestabilan seorang Balerina.

Koleksi ini terinspirasi dari kekaguman Barli terhadap kecantikan, ketangguhan, dan kestabilan seorang balerina. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Dalam ndonesia Fashion Week (IFW) 2019, Cultural Values sebagai tema besar yang diangkat dalam gelaran fesyen terbesar di Indonesia.

Cultural Values kali ini mengangkat budaya Kalimantan sebagai inspirasi para desainer dalam mendesain pakaian yang akan dipamerkan. Termasuk menjadi inspirasi desainer Barli Asmara.

Sejalan dengan perhelatan IFW 2019 akan menjadi momen bersejarah dimana untuk pertama kalinya Barli menampilkan lini pakaian terbarunya yaitu, Barli Asmara Premium Ready-to-Wear Collection. 

Lini ini merupakan gradasi antara lini ready-to-wear, premium, couture, dan bridal yang sudah ada di labelnya. Koleksi ini terinspirasi dari kekaguman Barli terhadap kecantikan, ketangguhan, dan kestabilan seorang ballerina.

Dalam kesempatan ini Barli akan menampilkan 24 rancangan romantis dan ultra-feminine berbahan tulle, organdi, serta renda yang dibalut warna off-white.

"Ada beberapa palet warna yang bisa saya ambil, alluring horizon. Kalau baju saya kan sudah didominasi warna-waeba sendu. Temanya Balerina, full romantic, ultra feminin, sementara bahan memakai lace dan renda," ujar Barli yang ditemui sebelum show.

Tidak hanya itu terinspirasi dari indahnya senja di pantai Kalimantan dalam koleksi ini Barli memasukkan kesan bohemian dan vintage melalui detail macrame dan untaian yang membuat koleksi ini cocok digunakan sebagai busana resort di daerah khatulistiwa.

Tampilan makeup yang akan dipadankan dengan koleksi Barli Asmara terinspirasi dari semburat matahari senja di garis khatulistiwa melalui riasan wajah yang diberi nama Alluring Horizon Make-Up Look.

KEYWORD :

Barli Asmara Indonesia Fashion Week




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :