Sabtu, 11/07/2020 02:44 WIB

Jovian X Ria Miranda Hadirkan Eksotisme Maroko

Detail arsitektur dan seni Maroko menginspirasi dua desainer Jovian Mandagie dan Ria Miranda menjadi koleksi Raya. 

Konferensi pers koleksi Raya kolaborasi Ria Miranda dan Jovian Mandagi (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri yang kurang lebih tinggal dua bulan lagi, desainer modest Indonesia dan desainer couture Jovian Mandagie merilis koleksi bertajuk Moroccan Style Fashion 2019.

Koleksi ini dikatakan Jovian mengandung jiwa dari dua brand yang didorong oleh passion dan iman melalui seni dan fashion.

Koleksi Jovian x Ria Miranda menyuntikkan elemen signifikan dari masing-masing desainer ke dalam cetakan kain dan sulaman manik yang saling melengkapi.

Dalam peragaan yang digelar hari ini (26/3) menampilkan gaya Maroko atau Maghribi dari gabungan cetakan optikal dan motif floral dalam siluet kaftan, blus, baju kurung modern, oversized jacket, dan celana palazzo.

Kenapa Maroko? Ria mengatakan Maroko menjadi salah satu tema yang pernah jadi best seller Lebaran beberapa waktu lalu.

"Kebetulan kami suka ornamen dan detail awni Maroko yang sejalan dengan momen Raya. Art dan relief bangunan serta ukiran jila dikombinasikan menjadi cantik," ucapnya saat ditemui jelang preview collection di Jakarta, Selasa (26/3).

Basicnya dari Jovian, dilengkapi desain oleh Ria dengan pilihan warna pastel, nuansa pink, mint, baby blue, lilac, hijau, dan beige. Ditambah payet sebagai detail khas Jovian.

Selain masih berpakem nuansa printing, bahan yang digunakan mulai dari chiffon, crepe, dan satin. Range yang disediakan mencakup segala kalangan, didedikasikan untuk para pecinta fashion yang merangkul sisi feminin, elegan, dan kerendahan hati dari diri mereka.

Tak hanya bisa masuk di semua kalangan, koleksi Moroccan ini juga menyediakan beberapa looks yang nyaman dipakai ibu-ibu menyusui, membuktikan sekali lagi jika range koleksi bisa dikenakan semua perempuan.

TAGS : Ria Miranda Moroccan Style Jovian Mandagi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :