Sabtu, 19/10/2019 16:16 WIB

Mulan Jameela Lebih Nyaman Pakai Busana Syari

Belum lama tampil berhijab Mulan Jameela mengaku saat ini lebih nyaman kenakan busana syari.

Mulan Jameela saat ditemui di pagelaran busana Ramadan Ivan Gunawan (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Beberapa tahun terakhir ini banyak sekali desainer berbakat yang membuat perkembangan modest Indonesia semakin berkembang.

Mereka bisa menjadi inspirasi mode bagi yang ingin memilih gaya modest. Bisa berpakaian lebih santun tapi tetap modern. Salah satunya ialah desainer Ivan Gunawan yang telah mengembangkan lini busana muslim perempuan lewat Mandja dan pria lewat Khalif.

Salah satu publik figur yang mulai nyaman mengenakan busana syari ialah Milan Jameela. Istri Ahmad Dani ini mengaku lebih nyaman mengenakan busana syari.

"Kalau saya lebih suka busana muslim yang penting nyaman ya, seperti gamis syari yang biasa saya pakai. Alasannya lebih mudah ya buat dipadupadankan, apalagi kalau syari kan biasanya satu set," ucap Mulan yang ditemui usai pagelaran koleks Ivan Gunawan bertajuk Nostalgia beberapa waktu lalu.

Mulan mengaku hampir semua motif disukainya, baik polos atau motif jika tabrak motif itu sesuai ia pun menyukainya. "Paling kita harus punya semua warna basic kerudung ya, supaya lebih mudah buat padu padan dengan baju atau gamis," ucapnya.

Role model Mulan dalam berbusana syari selain Ivan Gunawan ada Vivi Zubedi dan Si.Se.Sa. "Ternyata desainer baju muslim tuh bagus-bagus banget ya, kalau dulu kan belum pakai jadi tidak begitu memperhatikan," ucapnya.

Koleksi Ivan menurut Mulan bagus-bagus semua mewakili perkembangan baju muslim di Indonesia. "Ivan bisa mengakomodir semua kesukaan kita ya, termasuk pemilihan warna seperti kuning dipilih yang cenderung soft," imbuhnya.

TAGS : Mulan Jameela Busana Syari Ivan Gunawan




TERPOPULER :