Selasa, 21/05/2019 21:50 WIB

Kantin Kampus Ini Beri Diskon dengan Cara Unik

Ya, dengan menggunakan aplikasi WeChat, mahasiswa memperoleh kesempatan potong harga sesuai dengan jumlah langkah mereka per hari.

Foto: Ilustrasi/Istimewa

Beijing, Jurnas.com – Sebuah kantin perguruan tinggi di China memberikan diskon kepada mahasiswa dengan cara unik. Ya, dengan menggunakan aplikasi WeChat, mahasiswa memperoleh kesempatan potong harga sesuai dengan jumlah langkah mereka per hari.

Dikutip dari People’s Daily, mahasiswa yang membukukan lebih dari 10.000 langkah di salah satu fitur di WeChat, WeRun, maka berkesempatan mendapatkan diskon sebesar 10 persen.

“Jika Anda mencatatkan lebih dari 40.000 langkah, Anda akan menerima diskon 45 persen,” demikian pengumuman yang terdapat di kantin Universitas Gongshang Zhejiang, Hangzhou, China itu pada Kamis (14/3).

Dalam video berjudul `Langkah WeChat untuk Diskon` yang viral di dunia maya, kampanye yang menggabungka kesehatan dan diskon ini berlangsung mulai 6 Maret hingga 10 April. Promo pun disambut secara luas oleh para mahasiswa.

“Saya harap semua orang bisa ingat untuk menjaga kebugaran tubuh mereka saat makan,” terang manajer kantin Zhang Liqin.

Saat ini universitas sedang berada di semester musim semi, dan kafetaria juga memasuki musim libur. Karena itu promosi unik ini juga bertujuan untuk mendatangkan banyak pelanggan.

Zhang tak khawatir siswa akan berbuat curang dengan cara menggunakan mesin langkah otomatis. Dia mengatakan, tanpa diskon pun, harga di kantin sudah sangat terjangkau.

“Selama satu orang di meja memenuhi syarat, maka semua orang (di atas meja) dapat menikmati diskon. Siswa mereka bahwa tidak perlu menipu hitungan langkah. Dan sejauh ini tidak ada (yang menggunakan cara tersebut),” jelas dia.

TAGS : Diskon Unik Kampus China




TERPOPULER :