Jum'at, 26/04/2024 17:02 WIB

Ungkapan Atiqa Hasiholan di Sidang Perdana Kasus Hoax Ratna Sarumpaet

Atiqa Hasiholan setia mendampingi ibundanya Ratna Sarumpaet yang hari ini menjadi terdakwa dalam sidang perdana kasus hoax.

Atiqa Hasiholan saat dampingi Ratna Sarumpaet di sidang perdana. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta, Jurnas.com- Artis cantik yang juga putri tersangka hoax Ratna Sarumpaet, Atiqa Hasiholan setia mendampingi ibundanya saat keluar dari Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (28/2). Ratna Sarumpaet keluar mengenakan rompi tahanan dengan kerudung di kepalanya untuk menuju psidang perdananya di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan.

Atiqa sendiri terus mendampingi ibunya. Ia fokus melihat jalan untuk tidak tertinggal jauh dari ibundanya. Saat di Polda Metro, istri dari aktor Rio Dewanto ini mengatakan, kalau ibundanya sudah siap menjalani sidang kasus hoax yang menjeratnya.

“Iya Alhamdulillah. Ibu akan siap menjalani sidang hari ini,” tukas Atiqa Hasiholan, Kamis (28/2).

Saat disinggung tentang kondisi orang tuanya, Atiqa mengungkapkan, kalau ibundanya cukup baik. Ia juga berharap agar sidangnya dilancarkan dan memohon doa untuk ibundanya.

“Kondisi ibu juga cukup baik hari ini. Semoga sidangnya lancar. Doakan saja ya,” tutur ibu anak satu ini sambil berlalu,”.

Seperti diketahui, di penghujung tahun lalu, Ratna Sarumpaet membuat heboh public dengan pengakuannya sebagai korban pengeroyokan dan menunjukkan fakta lebam di seluruh wajahnya. Bahkan lebamnya Ratna dibela Capres Prabowo Subianto dan juga tokoh lainnya. Ia mengecam keras tindakan brutal pengeroyokan terhadap Ratna. Isu ini sempat ramai dan hampir terbawa ke isu politik dan sempat memanas.

Setelah diselidiki polisi, lebam di wajah Ratna Sarumpaet ternyata dirinya melakukan operasi plastik dan dalam proses pemulihan. Ratna Sarumpaet pun mengakui, kalau ia khilaf dan berbohong. Sampai akhirnya polisi menahan Ratna Sarumpaet yang hendak terbang ke Chili dan mengaku untuk mengikuti sebuah kegiatan.

KEYWORD :

Kabar Artis Atiqa Hasiholan Ratna Sarumpaet




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :