Jum'at, 26/04/2024 17:14 WIB

Mantan Penyanyi Latar Chrisye Siap Luncurkan Album Ketiga

Mantan penyanyi latar musisi ternama Chrisye, Chandra Satria akan meluncurkan album ketiga bertema “Ketika Itu dan Kini”. Peluncuran album tersebut akan dirangkai dengan konser bersama penyanyi-penyanyi ternama tanah air

Chandra Satria ditemani rekan-rekannya dalam acara konferensi pers di Jakarta, Selasa (26/0)

Jakarta, Jurnas.com – Mantan penyanyi latar musisi ternama Chrisye, Chandra Satria akan meluncurkan album ketiga bertema “Ketika Itu dan Kini”. Peluncuran album tersebut akan dirangkai dengan konser bersama penyanyi-penyanyi ternama tanah air yang akan diselenggarakan Sabtu (02/03) di Soehanna Hall, Jakarta Selatan.

Chandra mengatakan, konser itu akan menggambarkan perjalanan mantan personil band KSP selama meniti karir di dunia tarik suara. Menurutnya, banyak hal yang dapat dibagi kepada para pecinta musik tentang perjuangannya sebagai penyanyi lewat lagu-lagu yang dibawakan.

“Konser ini adalah rangkuman dari pengalaman bernyanyi saja sejak era 90-an, yang sebelumnya hanya menjadi backing vokal dari penyanyi besar. Namun akhirnya menjadi menjadi penyanyi solo,” ujar Chandra kepada awak media dalam konferensi pers, Selasa (26/02) di Jakarta.

Salah satu pemeran dalam teater musical Laskar Pelangi itu menambahkan, dalam konser tersebut dirinya ingin membuat semua yang hadir merasakan pengalamannya lewat lagu-lagu yang disajikan. Rencananya ada 21 lagu yang akan dinyanyikan, beberapa di antaranya akan duet dengan penyanyi ternama seperti: Andrea Miranda, Ira Batti dan Dea Panendra.

“Saya ingin berbagi pengalaman makanya saya ingin bagi semua. Saya ingin semua merasakan pengalaman saya,” tuturnya.

Selain menampilkan lagu-lagu pribadi, lanjut Chandra, dalam konser itu juga akan menampilkan persembahan spesial yang didedikasikan untuk almarhum Chrisye.

“Ada empat lagu yang pernah dibawakan Chrisye akan saya bawakan dalam konser tersebut,” lanjutnya.

KEYWORD :

Penyanyi Latar Album Ketiga Chandra Satria




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :