Senin, 29/04/2024 14:12 WIB

13 PAC PKB Temanggung "Ogah" Dukung Karding ke DPR

Dukungan penuh kepada Luqman Hakim juga didasarkan dari kekecewan sebagian besar  konstituen terhadap wakil dari PKB, Abdul Kadir Karding.

Luqman Hakim, Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mendapat dukungan dari 13 PAC PKB Temanggung karena kecewa dengan Caleg Abdul Kadir Karding

Temanggung, Jurnas.com -  Sebanyak 13 PAC Partai Kebangkitan Bangsa  (PKB) Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah menyatakan  bertekad dan berjuang keras memenangkan Luqman Hakim bisa duduk di Senayan dari Dapil Jateng VI meliputi Kabupaten Temanggung, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, Kaupaten/kota Magelang dan Kabupaten Temanggung.

Juru Bicara 13 PAC PKB Kabupetan temanggung, Munif Musadad mengatakan, dukungan penuh kepada Luqman Hakim juga didasarkan dari kekecewan sebagian besar  konstituen terhadap wakil dari PKB, Abdul Kadir Karding.

“Saat ini kami punya wakil namya Pak Abdul Kadir Karding, tapi sudah  hampir masa jabatan belum pernah kami rasakan manfaatnya  bagi kami  yang udah mengantarkanya ke senayan (DPR), “ Kata Munib.

Menurut Munib, , konsolidasi terus dilakukan dari  seluruh jajaran pengurus  PKB sampai pada tingkat ranting untuk bersosiaslisasi kepada masyararat membesarkan PKB serta diharapkan Luqman Hakim bisa duduk sebagai angggota DPR wakil dari Dapil VI. “ Kami ini selaku kader PKB  ingin menjadikan PKB besar, dan jalan menuju kebesaran itu, maka kami mengalihkan dukungan kami  di pileg 2019 ini kepada Luqan Hakim ,” tegasnya.

“ Barisan kami udah solid dan sudah satu langkah dan satu jalan berbagai elemen masyarakat agar suara PKB di kabupaten temanggung meningkat tajam, dan kami yakin suara Pak Luqman di atas suara Caleg yang lain ” Kata Munif Musadad.

Hal senada dikatakan oleh Korlap Garda Bangsa Kabupaten Temanggung,  Mustofa. Menurutnya,  wajar saja konstituen PKB mengalihkan dukungan kepada caleg yang baru. “Karena selama ini wakil mereka yang sudah didukung penuh dan mati-matian, kurang  memberi perhatian kepada konstituen yang pada  Pileg 2014 yang lalu mengantarkannya ke Senayan,” ujarnya.

“Kami yakin PKB di Temanggung makin besar dengan munculnya Pak Luqman, karena itu bisa mengobati  kekecewaan para konstituen PKB yang kemarin memilih calon yang saat ini duduk di senayan. “Kami yakin Pileg tahun  ini  perolehan suara Pak Luqman pasti di atas Pak Karding, “ tegas Mustofa.

Mustofa menambahkan,  PKB di Temanggung akan semakin besar dengan adanya Caleg Pak  Luqman  Hakim karena beliau adalah  Pengurus Pusat  PB  Ansor. Dan dengan semestinya jajaran Ansor dan NU akan lebih banyak memberikan dukungan.

“Kalau Pak Luqman jadi anggota dewanan tentunya, nanti juga akan lebih membantu dan memberikan perhatian pada NU dan Banomnya,  karena beliaunya sendiri bagian di dalamnya, “ ujar Mustofa

KEYWORD :

Caleg PKB Abdul Kadir Karding Luqman Hakim Ansor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :