Senin, 22/04/2019 19:46 WIB

Rossi Takjub Kecepatan Ducati di Tes MotoGP

Juara dunia sembilan kali itu terpesona pada empat besar Ducati yang dipimpin oleh Danilo Petrucci yang mencetak rekor putaran baru di Sepang 1 menit 58,239 detik.

Rossi (Foto:Crash)

Jakarta, Jurnas.com - Valentino Rossi mengakui kecepatan motor Ducati di tes Sepang. Menurutnya kecepatan motor mantan timnya luar biasa, sehingga akan menjadi pesaing berat Yamaha musim 2019.

Juara dunia sembilan kali itu terpesona raihan empat besar Ducati yang dipimpin oleh Danilo Petrucci yang mencetak rekor putaran baru di Sepang 1 menit 58,239 detik.

Rossi, yang mengakhiri hari terakhir di tes Malaysia tercepat ke- 10, hampir satu detik lebih lambat dari Petrucci, mengatakan Ducati telah mempertahankan kesenjangan kinerja positirf

"Dalam serangan waktu, Ducati luar biasa," kata Rossi dilansir Crash.

“Tapi soal kecepatan sepertinya kita sedikit lebih dekat. Tetapi saya masih cukup khawatir, jika kita berlomba besok saya pikir kita akan menderita karena kita memiliki sesuatu yang lain untuk ditingkatkan," tambahnya.

“Sebagai tes pertama tidak begitu buruk. Qatar dalam sepuluh hari jadi saya tidak berpikir untuk Qatar kita bisa mendapatkan sesuatu yang baru. Tapi itu adalah trek lain, suhu lain, jadi akan menarik untuk dipahami. "

Rossi mengatakan fokus tetap pada peningkatan akselerasi pabrikan Jepang dan pengiriman daya menjelang musim 2019 ketika membandingkan langkahnya dengan rival Yamaha.

 

TAGS : Valentino Rossi Tim Ducati




TERPOPULER :