Jum'at, 26/04/2024 17:02 WIB

Cak Imin Lepas Pemenang Umrah Hari Santri

Pelepasan tersebut dilaksanakan oleh Muhaimin alias Cak Imin pada Rabu (28/11) di kediaman dinasnya, Jl Widya Chandra IV, Jakarta Selatan pukul 20.00 WIB.

Ketua DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar

Jakarta – Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Abdul Muhaimin Iskandar resmi melepas empat pemenang Jalan Sehat Sarungan dalam rangka Hari Santri 2018, yang mendapatkan hadiah umrah ke Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi.

Pelepasan tersebut dilaksanakan oleh Muhaimin alias Cak Imin pada Rabu (28/11) di kediaman dinasnya, Jl Widya Chandra IV, Jakarta Selatan pukul 20.00 WIB.

“Alhamdulillah, sore ini kami berangkatkan umrah hasil peringatan Hari Santri yang lalu. Kami doakan semoga yang umrah sehat wal afiyat dan lancar dalam pelaksanaannya,” kata Cak Imin kepada para pemenang.

Cak Imin mengatakan, pemenang grand prize umrah kegiatan Jalan Santri sebenarnya lima orang. Namun satu pemenang lainnya berasal dari awak media.

“Yang bersangkutan tidak mendapatkan izin dari kantornya,” terangnya.

Kepada para calon jemaah umrah, Wakil Ketua MPR RI itu meminta didoakan di tempat-tempat mustajabah, yakni tempat paling manjur terkabulnya doa.

Cak Imin, yang dikenal sebagai Panglima Santri ini juga berharap kegiatan Hari Santri setiap tahunnya menjadi ajang yang dapat mengeratkan rasa persatuan di tengah gejolak politik.

“Semoga hari santri ini, menjadi hari yang membahagiakan kita semua,” tandasnya.

KEYWORD :

Pemenang Umrah Hari Santri Cak Imin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :