Rabu, 19/12/2018 02:38 WIB

Mewujudkan Keromantisan di Kapal Pesiar Princess Cruises

Gaya hidup masa kini begitu mudah untuk mewujudkan segala keinginan Anda. Termasuk keromantisan di tengah laut.

Ada keromantisan Princess Cruises untuk para pelanggannya. (Foto : Istimewa)

Jakarta- Mendapatkan suasana berbeda nan romantis tentu menjadi impian banyak orang. Tempat nyaman dengan sensasi berbeda, membuat orang mendapatkan banyak kekaguman dan kenimatan yang luar biasa. Dan salah satunya adalah menikmati laut lepas.

Nah, tahukah Anda ada film serial terkenal asal Amerika jaman dulu bertajuk “He Love Boat” yang banyak menggunakan properti kapal pesiar Princess Cruises di seluruh penjuru dunia untuk mengambil gambar?

Ya, setelah film serial tersebut diluncurkan, Princess Cruises pun naik pamor dan menjadi sebuah merk terkenal sebagai salah satu bintang utama serial tersebut, hingga sekarang Princess Cruises masih diberi julukan Love Boat.

Intinya, apapun perayaan Anda berupa bulan madu, pertunangan, ulang tahun, hari jadi, dan sebagainya, perjalanan romantis menanti di salah satu dari 17 kapal pesiar Princess Cruises yang mewah, romantis, dan indah.

“Armada kapal pesiar Princess Cruises sangatlah cocok menjadi wadah untuk merayakan momen penting dalam hidup, diantaranya adalah untuk bulan madu, pertunangan, hari jadi, dan perayaan-perayaan lainnya. Kami berkomitmen untuk menghadirkan fasilitas mewah mutakhir yang akan mendorong pengalaman berlayar bersama pasangan menjadi semakin indah dan romantic,” kata Direktur Kawasan Asia Tenggara, Princess Cruises, Farriek Tawfik, baru-baru ini di Jakarta.  

Terlebih bagi pasangan yang baru menikah, akan dapat merayakan pernikahan mereka dengan liburan bulan madu dengan berlayar menjelajahi beragam pelabuhan romantis di seluruh dunia.

Princess Cruises berlayar ke lebih dari 360 destinasi ternama di seluruh dunia sepanjang tahun. Anda dapat memilih pelayaran, pilih rencana perjalanan dan tujuan, lalu kemudian terbang ke pelabuhan panggilan dan segera naik pesiar,” jelas Farriek lagi.

Beberapa liburan romantis diantaranya adalah Hawaii, Alaska, Venice & Florence (Italia), Kepulauan Yunani, Monte Carlo, Paris, Dubrovnik (Kroasia), kepulauan Karibia, dan, Anda juga dapat berlayar di sekitar Asia Tenggara, mulai dari Singapura ke berbagai destinasi di Asia Tenggara, atau bahkan ke Jepang selama musim merekahnya sakura. So Anda tingga pilih yang Anda suka.

TAGS : Princess Cruises Kapal Pesiar Laut




TERPOPULER :