Kamis, 04/03/2021 14:19 WIB

Hubungan Pogba dan Mourinho Mulai Membaik

Agen Paul Pogba, Mino Raiola menyebut hubungan Pogba dengan manajer Manchester United Jose Mourinho mulai membaik meskipun gelandang itu masih memiliki Juventus di dalam hatinya.

Jose Mourinho bersama Paul Pogba (foto:Soccerway)

Jakarta - Agen Paul Pogba, Mino Raiola menyebut hubungan Pogba dengan manajer Manchester United Jose Mourinho mulai membaik meskipun gelandang itu masih memiliki Juventus di dalam hatinya.

Sebelumnya Pogba, yang memenangkan Piala Dunia bersama Prancis, mengalami masa-masa tegang di United lantaran dikabarkan berselisih dengan Mourinho.

Mourinho membuat kebiasaan mengkritik Pogba musim lalu, menjatuhkannya berkali-kali karena penampilannya yang tidak menentu, mengarah ke rumor kepindahan pemain ke Barcelona.

Bahkan Pogba dicopot sebagai kapten United lagi karena tidak memiliki karakteristik yang dibutuhkan oleh Mourinho untuk peran tersebut.

Namun demikian, mantan pemain Juve secara umum tetap menjadi bagian penting dari tim United dan Raiola mengerti bahwa pasangan telah memperbaiki hubungan mereka.

"Paul telah memperbaiki hubungannya dengan Mourinho," kata agen itu kepada Rai Sport. "Dia lebih tenang karena dia merasa penting di Manchester, bahkan jika Turin tetap di hatinya."

TAGS : Jose Mourinho Manchester United Paul Pogba




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :