Jum'at, 26/04/2024 17:26 WIB

Stabilitas Manchester City Buat Pep Guardiola Nyaman

Pep Guardiola yakin tim Manchester Citynya sekarang sangat terbiasa dengan filosofinya dan telah menjadi tim yang sangat stabil.

Pep Guardiola (foto; Goal)

Jakarta - Pep Guardiola yakin tim Manchester Citynya sekarang sangat terbiasa dengan filosofinya dan telah menjadi tim yang sangat stabil.

Sang juara bertahan unggul dua poin di puncak klasemen Liga Premier setelah 11 pertandingan musim ini, dan kemenangan di Etihad Stadium melawan Manchester United akan memberi tekanan lebih lanjut pada rival terdekat Liverpool dan Chelsea.

Dominasi City selama 18 bulan terakhir datang menyusul masa jabatan pertama yang sulit di bawah Guardiola, di mana mereka gagal memenangkan trofi dan menempati posisi ketiga di liga.

Namun mantan bos Barcelona itu mengklaim bahwa sangat wajar bagi timnya untuk mengambil waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainannya.

"Saya pikir semua manajer membutuhkan waktu, bukan hanya saya," kata Guardiola dikutip Soccerway.

"Kami lebih baik dari tahun pertama tapi itu normal. Saya pikir manajer harus mengevaluasi bagaimana tim berubah selama waktu. Ketika lebih baik, itu adalah sinyal yang bagus," tambahnya.

"Kami punya perasaan, kita semua, bukan hanya saya, bahwa tim stabil untuk waktu yang lama dan itu bagus. Tentu saja, kita bisa kalah, tapi itu bagian dari permainan, itu bukan masalah besar," lanjutnya.

"Bahkan musim lalu melawan United kami kalah 2-3, tetapi perasaan yang kami miliki, kami kecewa, tapi kami tidak terlalu menyesali tentang cara kami bermain, tidak, tidak sama sekali. Itulah mengapa itu akan membuat Anda percaya diri. . "

KEYWORD :

Pep Guardiola Manchester City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :